Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Jul 2024

Sinopsis Takers, Bioskop Trans TV 18 Juni 2024


					Sinopsis Takers, Bioskop Trans TV 18 Juni 2024 Perbesar

JAKARTA, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV menayangkan Takers (2010) hari ini, Selasa (18 Juni) pukul 21:00 WIB. Berikut sinopsis Takers yang dibintangi Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernández, Chris Brown dan Hayden Christensen.

Takers menceritakan kisah sekelompok perampok bank profesional yang berspesialisasi dalam perampokan spektakuler. Mereka diberi misi oleh kelompok yang baru saja dibebaskan bersyarat.

Sebaliknya, misi ini mengadu Anda dengan seorang detektif tangguh dan rekannya yang menggagalkan pencurian.

Detektif Jack Welles (Matt Dillon) dan Eddie Hatcher (Jay Hernandez) menyelidiki perampokan berani yang dilakukan sekelompok perampok bank yang terorganisir dengan baik.

Tim produksi dipimpin oleh Gordon Cozier (Idris Elba) dan termasuk John, A.J. (Hayden Christensen), Jake (Michael Ealy) dan Jesse Attica (Chris Brown). Mereka pernah dibantu oleh Ghost (Tip “T.I.” Harris), yang ditangkap karena perampokan lima tahun sebelumnya.

Di sana, Jake memulai hubungan dengan mantan pacar Ghost, Lilly (Zoe Saldana), yang menerima lamaran pernikahan Ghost.

Setelah Ghost dibebaskan dari penjara, dia bertemu dengan krunya dan menyusun rencana pencurian besar-besaran: dua truk lapis baja bepergian bersama, tetapi dengan semua uang disembunyikan di truk pertama, yang menampung $12 juta.

Para kru berpakaian seperti pekerja konstruksi dan bersembunyi di ruang bawah tanah. Sedangkan Ghost dapat berperan sebagai polisi dan mengawasi truk.

Sementara itu, untuk melindungi dirinya jika hantu itu menangkap seluruh tim, John (Paul Walker) bersiap menghabisi hantu itu dengan senapan sniper jika terjadi sesuatu di garasi terdekat.

Para kru berencana untuk memicu ledakan ketika truk lapis baja melaju di atas, menyebabkan truk tersebut jatuh ke bawah tanah.

Namun, pengendara sepeda menghentikan pengemudinya dan bahan peledak meledak sebelum waktunya. Sopir menelepon polisi dan penjaga bersenjata keluar dari truk belakang.

Simak Sinopsis Takers lalu tonton filmnya di Bioskop Trans TV di 21:00 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Tekken 2: Kazuya’s Revenge pada pukul 23.00 WIB.

(Tim/Cree)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan