Menu

Mode Gelap

Olahraga · 5 Jul 2024

Top 3 Sports: Erick Jawab Putra Nababan, Alasan Ducati Pilih Marquez


					Top 3 Sports: Erick Jawab Putra Nababan, Alasan Ducati Pilih Marquez Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kepastian timnas Indonesia bahwa Marc Marquez akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati musim depan menjadi kabar terbesar yang muncul di saluran olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Pertanyaan di luar lapangan sempat dilontarkan pembaca jelang laga Timnas Indonesia kontra Irak, yaitu pertanyaan anggota DRC terkait persentase pemain lokal dan naturalisasi yang dijawab oleh Eric Tohirir.

Kabar yang dibaca banyak orang juga menjadi alasan Ducati memilih Marquez ketimbang Jorge Martin untuk bergabung dengan Francesco Bagnaia musim depan.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Eric Putra menanggapi Nababan dan meminta timnas diisi 60 persen pemain nasional.

Ketua Umum PSSI Eric Thohir menanggapi pernyataan anggota DPR Putra Nababan yang menyebut Timnas Indonesia harus terdiri dari 60 persen pemain nasional dan 40 persen pemain naturalisasi.

“Iya benar pendapat itu, saya kenal betul Pak Putra Nababan, beliau juga tokoh nasional. Ya, ini yang sedang kita koreksi, itulah nasionalisasi pemain berdarah Indonesia. Mungkin banyak teman-teman yang melihatnya sebagai nasionalisasi kita. .

“Tidak salah. Kita punya pemain U-17, kita punya pemain U-20, kemarin ayah dan ibunya orang Afrika, Sudan. Ayah dan ibunya lahir dan besar di sini, punya KTP, dan sebagainya. Dia, ya mas, dia lahir di sini,” kata Eric usai berkeliling di Stadion GBK, Rabu (5/6).

2. Alasan Ducati memilih Marquez dibandingkan Jorge Martin

Bos Ducati Luigi Dall’Igna mengungkap alasan timnya lebih memilih Marc Marquez daripada Jorge Martin sebagai pebalap resmi MotoGP untuk 2025.

Ducati memiliki dua balapan resmi untuk musim depan. Setelah sebelumnya memperpanjang kontrak Francesco Bagnaia, kini Ducati mengincar Marquez.

Perekrutan ini menyingkirkan Marquez dari persaingan dengan Martin. Sebelumnya, kedua pembalap asal Spanyol itu bersaing ketat untuk menarik petinggi Ducati menjadi tandem Bagnia.

3. Jonathan setelah kekalahan babak 1 Indonesia Open: Saya sangat kecewa

Jonathan Christie mengaku penampilannya mengecewakan saat kalah dari Leong Jun Hao di babak pertama Indonesia Open 2024.

Jonatan kalah 13-21, 21-16, 12-21. Kemenangan tersebut cukup mengejutkan karena Jonatan menjadi unggulan ketiga di Indonesia Open 2024.

“Secara pribadi, saya sangat kecewa dengan permainan saya karena beberapa kali harus bisa mengontrol datangnya bola dan saya tidak memiliki kesabaran untuk mengembangkan permainan saya,” kata Jonathan saat ditemui usai pertandingan. .

(nva/nva)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga