Menu

Mode Gelap

Olahraga · 8 Jul 2024

Mantan Pelatih: Tyson Bisa KO Jake Paul dalam Beberapa Ronde


					Mantan Pelatih: Tyson Bisa KO Jake Paul dalam Beberapa Ronde Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Mantan pelatih Mike Tyson Jeff Finch menilai Jack Paul akan dengan mudah memenangkan kompetisi khusus leher yang akan digelar Juli nanti.

Pertandingan tinju kelas berat antara Jack Paul vs. Mike Tyson akan berlangsung pada malam 20 Juli waktu setempat atau dini hari 21 Juli WIB di AT&T Stadium di Arlington, Texas. Finch berpikir Tyson akan menang.

“Saya yakin [Tyson menang] jika Mike bisa merasa nyaman dan tidak mencoba memukul di waktu yang salah. Jika dia melewatkan [pukulan] Jack Paul, Mike akan menjatuhkannya dalam beberapa ronde, saya yakin 100%. kata Fenech seperti dikutip Talk Sport.

Finch mengaku mendiskusikan pertarungan ini dengan Mike Tyson demi mendapatkan status tinju profesional. Ia berharap Tyson mendengarkan nasihatnya.

“Saya berbicara dengan Mike dan menyampaikan apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan dia mau mendengarkan saya,” ujarnya.

“Kami juga mengatakan hal yang sama. Jika dia melakukan apa yang dia katakan, saya yakin dia bisa meng-KO lawannya. Dia tidak punya masalah sama sekali,” tambahnya.

Terakhir kali Tyson naik ring adalah pada tahun 2020 melawan Roy Jones Jr. dan menyelesaikan pertandingan tanpa terkalahkan. Selain itu, Jack Paul baru-baru ini memasuki ring dan bertarung dengan petinju kawakan dan selebriti.

Secara total, selebriti internet ini telah bertinju 10 kali dan menang 9 kali, enam di antaranya KO, termasuk kekalahan dari mantan atlet MMA Ben Skrein dan mantan pemain bola basket Nate Robinson.

(saya/jal)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga