Menu

Mode Gelap

Hiburan · 11 Jul 2024

Daftar Harga Tiket Konser Super Show Spin-Off Super Junior Jakarta


					Daftar Harga Tiket Konser Super Show Spin-Off Super Junior Jakarta Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Super Junior akan kembali ke Indonesia untuk konser pada 14 September. Konser bertajuk SUPER JUNIOR 2024 di JAKARTA! adalah bagian dari tur Asia grup tersebut tahun ini.

Dalam pengumuman resminya, konser Super Junior mendatang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara dan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. 

Beberapa bulan sebelum konser, iME Indonesia selaku promotor mengumumkan harga tiket konser Super Junior untuk pertama kalinya di Indonesia. Penggemar dapat memilih dari enam kategori.

CAT 5 kategori termurah dijual Rp 1,6 juta, sedangkan VIP termahal dengan harga jual Rp 3,8 juta.

Sesuai denah tempat duduk, pembeli tiket VIP akan duduk di depan dan dekat panggung utama dan panggung tambahan. CAT 1 berada tepat di belakang VIP.

Sedangkan CAT 2 berada di kursi belakang FOH yang sejajar dengan panggung. CAT 3 berada di belakang CAT 2. Sedangkan CAT 4 dan CAT 5 berada di kiri dan kanan VIP dan CAT 1.

Berikut daftar lengkap harga tiket konser Super Junior Spin-Off Super Junior di Jakarta, Indonesia.

VIP (kursi): Rp. 3,8 juta CAT 1 (kursi): Rp. 3,3 juta CAT 3 (kursi): Rp 5 (kursi): Rp

Harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi. Pihak penyelenggara memastikan 1 ID hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

Kategori festival atau standing akan mendapatkan nomor antrian. Sedangkan kategori duduk akan mendapatkan nomor tempat. Semua kategori akan menerima poster resmi.

Jakarta tercatat sebagai kota terakhir yang dikunjungi Super Junior di Super Show Spin-Off: Halftime Tour. Menurut jadwal yang dipublikasikan, tur tersebut akan dimulai di Seoul pada 22-23 Juni 2024.

Spin-Off Super Show: Penjualan tiket konser Super Junior Halftime akan dibagi menjadi dua, yaitu pre-sale member E.L.F pada tanggal 27 Juni pukul 12.00 WIB – 19.59 WIB. Kemudian lelang pada 28 Juni dimulai pukul 12.00 WIB.

[Gambar: Instagram]

Konser mendatang akan berlangsung kurang lebih dua tahun setelah Super Junior menggelar konser Super Show 9 di Indonesia pada 17 September 2022.

Namun beberapa bulan lalu, SuJu juga sempat tampil sebagai salah satu lineup SMTOWN Live Jakarta 2023. Grup tersebut juga sempat tampil dalam konser akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Anggota Super Junior juga datang ke Indonesia untuk konser melalui proyek solo atau sub-unit mereka.

Misalnya saja penampilan Super Junior-K.R.Y di Road to Allo Bank Festival 2023, konser Super Junior-D&E pada Agustus 2023, konser solo Yesung Super Junior pada November 2023, hingga penampilan Super Junior-LSS di acara ulang tahun ke-22 Transmedia Power Up. .

Beberapa proyek solo dan sub-unit SuJu juga menggelar konser di Indonesia tahun ini, seperti Super Junior-LSS. yang konsernya pada 9 Maret, lalu konser solo Kyuhyun bertajuk Restart pada 18 Mei.

(tim/berteriak)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan