Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Jul 2024

K.Will Gandeng Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun Lagi untuk Video Klip Baru


					K.Will Gandeng Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun Lagi untuk Video Klip Baru Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

K.Will akan kembali pada tahun 2024. pada bulan Juni. Starship Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut dan mengungkapkan bahwa proyek mendatang tersebut akan menjadi yang pertama dirilis dalam enam tahun terakhir.

Agensi mengungkapkan bahwa podcast tersebut sedang mempersiapkan video musik baru dan bekerja sama lagi dengan Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun.

“K.Will sedang mempersiapkan album baru dengan target rilis pada Juni 2024. Dia saat ini sedang syuting video musik untuk judul lagu tersebut. Silakan ditonton,” Starship Entertainment mengumumkan melalui Naver pada hari Selasa. .

Kemunculan Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun di video musik baru K.Will akan menjadi proyek kolaborasi ketiganya setelah mereka menggarap MV Please Don’t…, title track dari lagu K.Will. Bagian 1 dari album ketiga 2011

Sebelumnya, ketiga aktor tersebut juga terlihat menikmati waktu bersama. Ahn Jae-hyun memegang kamera untuk mengabadikan momen sementara K.Will menyanyikan Please Don’t…

Video musik Please Don’t… adalah salah satu video alur cerita yang benar-benar mengejutkan penggemar K-pop lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Dalam video tersebut, Ahn Jae-hyun memperlihatkan pernikahannya dengan Dasom Sistar yang juga menjadi bintang video tersebut. Seo In-guk sepertinya tidak mau menerima pernikahan.

Namun kisah ketiganya tidak sesederhana kelompok tersebut. Video tersebut menjadi misteri cinta segitiga yang selama ini berhasil mengejutkan banyak orang.

K.Will juga muncul sebagai bintang tamu di acara Seo In-guk pada bulan April 2024, dan rencana perilisan proyek baru tersebut telah bocor.

“Aku sedang mengerjakan album baru dan hampir selesai. Aku berbicara dengan Jae-hyun dan kupikir akan bagus untuk merilis MV sebagai tindak lanjut dari Please Don’t…” kata K.Will.

Pernyataan K.Will membuat para penggemar heboh dengan proyek solo baru bernama lengkap Kim Hyung-soo bersama dua aktornya.

Album baru yang akan datang – proyek baru K.Will setelah merilis album ke-4 (2018). Belum ada informasi lebih lanjut mengenai title track maupun judul album baru K.Will.

(anggota)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan