Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Jul 2024

Kondisi Kate Middleton Disebut Membaik Usai Jalani Perawatan


					Kondisi Kate Middleton Disebut Membaik Usai Jalani Perawatan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kate Middleton mulai menerima pengobatan kankernya dan berharap tubuhnya akan membaik seiring berjalannya waktu, kata seorang teman keluarga sang putri.

Seperti dilansir Vanity Fair pada Selasa (28/5), sebuah sumber yang dekat dengan Princess of Wales mengatakan: “Sungguh melegakan bahwa dia menoleransi perawatan tersebut dan melakukannya dengan baik.”

Perjuangan kesehatan Middleton “sangat menantang dan mengkhawatirkan” bagi keluarga kerajaan, namun keluarga dan suaminya “bersatu dalam memberikan dukungan,” kata sumber itu.

Berita ini muncul dua bulan setelah Kate Middleton mengumumkan pada 22 Maret bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Kate belum membeberkan detail penyakit kanker yang dideritanya.

Selain itu, pada tanggal 20 April, pakar kerajaan Richard Fitzwilliams memperkirakan bahwa Kate Middleton akan pulih dari kanker berdasarkan penampilan publik Pangeran William baru-baru ini.

Untuk mengobati penyakitnya, Kate Middleton telah meminta untuk tidak terlihat di depan umum selama sisa tahun 2024. Sebuah sumber mengatakan Kate melakukan itu untuk melindungi kesehatan mentalnya.

“Banyak orang yang terlibat dalam perencanaan ingin mengetahui terlebih dahulu apa yang dilakukan semua orang (keluarga kerajaan) dengan baik,” kata sumber kerajaan, seperti dilansir Page Six pada Jumat (24/5).

“Saya diberitahu agenda Kate kosong tahun ini. Tidak ada rencana. Dia mungkin tidak akan terlihat di depan umum selama sisa tahun ini,” tambahnya.

Istri Pangeran William disebut-sebut mengutamakan kesehatan mental. Hal ini merujuk pada rumor simpang siur seputar kesehatan Kate Middleton yang sempat membuat heboh media sosial.

“Hal utama baginya saat ini adalah menghindari stres atau kekhawatiran dan melanjutkan urusan pemulihan,” kata seseorang yang merupakan teman Kate dan William. (tim/akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan