Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Jul 2024

Minions 3 Resmi Diproduksi, Rencana Tayang 30 Juni 2027


					Minions 3 Resmi Diproduksi, Rencana Tayang 30 Juni 2027 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Franchise Despicable Me resmi dilanjutkan dengan film Minions 3 yang dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2027. Film Minion ketiga telah dikonfirmasi oleh Universal Pictures dan Illumination setelah kesuksesan Despicable Me 4 di bioskop.

Seperti dilansir Variety, Kamis (11/7), Minions 3 akan ditulis oleh Brian Lynch yang sebelumnya menggarap skenario film Minions (2015) dan menulis cerita Minions: The Rise of Gru (2022).

Lynch juga dikenal sebagai penulis film hits lainnya, seperti The Secret Life of Pets (2016) dan The Secret Life of Pets 2 (2019).

Sutradara Pierre Coffin juga kembali untuk proyek film Minion ketiga. Ia paling dikenal sebagai sutradara yang mengerjakan tiga film Despicable Me dan film Minions pertama.

Selain itu, Pierre Coffin telah menjadi pengisi suara Minion sejak Despicable Me (2010). Proyek ini akan menandai kembalinya Coffin beraksi setelah absen dari Minion: The Rise of Gru dan Despicable Me 4.

CEO Illumination Chris Meledandri akan bergabung kembali sebagai produser di Minions 3. Dia bekerja dengan Bill Ryan, pencipta The Super Mario Bros. Film (2023).

Minion 3 masih menampilkan perjalanan Minion. Namun belum ada informasi mengenai karakter lain yang akan bergabung dalam sekuel makhluk kuning tersebut, termasuk Gru yang muncul di alam semesta Minion.

Illumination dan Universal Pictures juga belum mengumumkan pengisi suara, khususnya pemain tetap franchise Minions seperti Steve Carell dan Kristen Wiig.

Sedangkan Minions 3 akan menjadi film Minions ketiga dan film ketujuh dalam franchise Despicable Me. Perilisan Minions 3 adalah tiga tahun sejak Despicable Me 4 dirilis pada pertengahan tahun 2024.

Proyek Minions 3 akan mengukuhkan Despicable Me sebagai franchise animasi terlaris sepanjang masa. Waralaba ini menduduki peringkat pertama dengan total pendapatan kotor box office sebesar US$4,9 miliar dan terus bertambah.

Waralaba ini lebih baik dari peringkat kedua Shrek, disusul Toy Story, Ice Age, Frozen, dan The Lion King.

Despicable Me tercatat sebagai franchise film terbesar ke-15 sepanjang masa sekaligus salah satu franchise media terlaris sepanjang sejarah. Hal itu tercapai ketika franchise menjadi beragam produk mulai dari film pendek, video game, hingga game.

(FRL/Timur)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan