Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Jul 2024

Sinopsis The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran


					Sinopsis The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

8 Show merupakan drama Korea terbaru tentang perjudian, fantasi bertahan hidup, dan persaingan. Serial ini menampilkan aktor terkenal Korea Selatan seperti Ryu Joon-yeol dan Chun Woo-hee.

8 Acara ini menceritakan kisah delapan orang dengan kesulitan keuangan yang berpartisipasi dalam kontes misteri berhadiah uang tunai. Namun kompetisi ini juga menimbulkan risiko bagi para pemainnya.

Drama Korea bergenre thriller-komedi ini merupakan serial adaptasi dari dua webcomic populer Bae Jin-so yaitu Money Game (2018) dan Pie Game (2020) 8 sinopsis tayangan.

Pertunjukan 8 menceritakan kisah delapan orang dengan kesulitan keuangan yang tiba-tiba menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan berhadiah uang tunai. Mereka bergabung tanpa menyadari bahwa permainan tersebut berbahaya bagi para pemainnya.

Delapan orang tinggal di ruang rahasia dengan dinding beton delapan lantai. Jika mereka dapat melewati batas waktu tersebut, mereka dapat membagi hadiah sebesar 44,8 miliar won secara merata.

Pada awalnya pemain akan mendapatkan uang gratis, namun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka harus membayar 1000 kali lipat dari harga makanan, air, listrik dan kebutuhan lainnya.

Situasi ini memaksa mereka untuk bekerja sama dan bahkan saling mengkhianati.

Tidak hanya itu, game ini juga dilengkapi dengan aturan ketat lainnya yang memberikan pemain strategi untuk bertahan dan memenangkan hadiah.

Pertunjukan ke-8 adalah proyek seri pertama yang disutradarai oleh Han Jae-rim. Namun ia diketahui pernah berakting di berbagai film populer seperti Emergency Declaration (2022) dan King (2017).

Drama Korea ini tidak hanya dibintangi oleh Ryu Jeong-yeol dan Chun Woo-hee, tetapi juga Park Jeong-min, Lee Ul-eum, Park Hae-jeong, Lee Jo-young, Moon Jeong-hee dan Bae. Song-woo sebagai delapan kontestan.

8 Acara ini memiliki delapan episode dan akan tayang di Netflix mulai 15 Mei.

(Van/Cree)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan