Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Jul 2024

Agensi Akan Jerat Hukum Penyebar Rumor Palsu Johnny dan Haechan NCT


					Agensi Akan Jerat Hukum Penyebar Rumor Palsu Johnny dan Haechan NCT Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan untuk mengatasi rumor palsu tentang Johnny dan Hitchen NCT. Agensi menekankan bahwa mereka yang menyebarkan rumor tidak berdasar tentang artisnya harus dihukum tanpa ampun.

Mereka mengaku mengambil langkah penting tersebut karena telah mengumpulkan bukti-bukti penyebaran berita bohong yang diyakini telah mencoreng citra artis tersebut.

SM Entertainment mengatakan, “Kami telah mengumpulkan banyak bukti di banyak dokumen tentang hal ini, dan kami akan duduk dan melihat.”

Mereka menekankan: “Terlepas dari kebangsaannya, kami mengharapkan pelaku tindakan ini dihukum seberat-beratnya sesuai hukum, tanpa hukuman atau ampun.”

“Kami harap Anda menyadari bahwa tindakan apa pun yang memposting konten berbahaya, bahkan hingga saat ini, dapat dihukum oleh hukum.”

Komentar tersebut muncul beberapa jam setelah beberapa rumor prostitusi dan penggunaan narkoba di Jepang yang melibatkan Johnny dan Hitchen NCT.

Rumor tersebut bermula ketika akun Twitter X @kira_ceo_main memposting beberapa foto yang mengaku sebagai Hitchen dan Johnny di Jepang.

Akun tersebut milik seorang tokoh terkenal di industri kesehatan Jepang dan dikenal memfasilitasi jaringan wanita yang mencari pekerjaan bartender dengan klien-klien hebat.

Dalam postingan tersebut, akun tersebut men-tweet secara provokatif bahwa anggota NCT ditangkap di sebuah hotel di Tokyo karena mengajak banyak wanita untuk tidur bersama mereka.

Akun kira_ceo_main juga menyebut Johnny dan Hitchen dari NCT. Dia mengatakan kedua anggota NCT bertemu dengan lima pria Jepang dan tiga wanita yang diidentifikasi sebagai “pemain” dan pelayan bar.

Tweet tersebut dengan cepat menjadi viral dan akhirnya dihapus. Namun, cuplikan tweet tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial hingga orang-orang menemukan akun media sosial yang diduga milik wanita dalam rumor tersebut.

SM Entertainment telah menyatakan bahwa rumor yang beredar di media sosial sepenuhnya salah dan tidak berdasar. Mereka menekankan bahwa mereka akan memeriksa fakta terlebih dahulu sebelum membuat pengumuman resmi.

“Saat ini, rumor tak berdasar bahwa Johnny dan Hitchens terlibat dalam prostitusi, narkoba, dan hal-hal mengejutkan lainnya sulit untuk dibicarakan secara lantang dan dilakukan tanpa pandang bulu.”

Agensi mengkonfirmasi: “Setelah diverifikasi, rumor tersebut sepenuhnya salah dan merupakan pelanggaran pidana yang secara serius mencemarkan nama baik karakter artis kami.”

Mereka juga mengatakan bahwa rumor tersebut salah dan tidak berdasar, sehingga rumor buruk terus menyebar dan ditulis tentang Super Junior Kim Hye-chul atas nama artis NCT dan SM Entertainment. (Tim/Cree)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan