Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Jul 2024

Sandiaga Uno Bocor Halus soal Artis Besar Akan Konser di Indonesia


					Sandiaga Uno Bocor Halus soal Artis Besar Akan Konser di Indonesia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno secara halus membocorkan informasi mengenai artis-artis besar yang disebut-sebut bakal konser di Indonesia. Ia mengaku belum bisa menyebutkan nama karena pihak pengembang masih melakukan negosiasi harga.

“Ada (konser hebat),” kata Sandiaga Uno di acara BNI Jazz Festival akhir bulan lalu, Jumat (24/5).

“Tetapi belum bisa diumumkan karena pihak promotor, sponsor, dan penyelenggara sudah meminta untuk merahasiakannya karena masih melakukan negosiasi harga,” ujarnya, seperti dilansir Deticom, Senin (6/10).

Sandiaga Uno kemudian membeberkan genre musik dan genre penyanyi hebat yang konsernya ditujukan ke Indonesia.

Ciri-cirinya genre pop, maskulin,” kata Sandiaga Uno.

“Saya tidak tahu apa warna rambut aslinya karena biasanya diwarnai.” Tapi alisnya coklat ya, karena warna alisnya tidak bisa bohong,” ujarnya.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai Sandiaga Uno maupun promotornya di Indonesia.

Sebelumnya, beberapa musisi global telah mengonfirmasi konser di Indonesia tahun ini, antara lain Bring Me the Horizon, LANY, Joji, NIKI, dan yang terbaru Dua Lipa.

Salah satu nama musisi yang disebut-sebut akan konser di Indonesia adalah Bruno Mars saat sedang tur, bahkan di Asia. Ada konser di Thailand dan Singapura pada bulan Maret dan April 2024

Sejauh ini belum ada informasi mengenai jadwal penampilan barunya di kawasan Asia, apalagi di Indonesia. Berdasarkan pengumuman di situs resminya, jadwal tur terakhir Bruno Mars tahun ini adalah di Estadio Mineirao Belo Horizonte, Brasil pada 5 November.

Nama lain yang digadang-gadang akan tur ke Indonesia adalah The Weeknd. Musisi bernama lengkap Abel Makonnen Tesfaye ini mengikuti tur After Hours Till Dawn pada tahun 2022. Menurut situs resminya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tur tersebut.

Namun, selama dua tahun terakhir, tur tersebut hanya digelar di beberapa wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa. Dia telah membatalkan tanggal konser di Australia dan Selandia Baru pada November dan Desember 2023. (tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan