Menu

Mode Gelap

Teknologi · 21 Jul 2024

Acer Pamer Deret PC AI Hingga Layar Interaktif, Cek Sasarannya


					Acer Pamer Deret PC AI Hingga Layar Interaktif, Cek Sasarannya Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Acer menghadirkan beragam produk, mulai dari AI PC hingga layar interaktif, yang dapat dijadikan solusi bagi pelanggan bisnis.

Menurut data firma riset IDC, Acer merupakan pemimpin pasar laptop Tanah Air (B2B). Pada tahun 2023, Acer akan memimpin segmen ini dengan 25,5 persen.

Product and Solutions Manager Acer Indonesia Riko Gunawan memaparkan sederet produk yang turut menyumbang prestasi perusahaannya, salah satunya laptop.

Baru-baru ini Riko memperkenalkan laptop baru Acer Swift mereka yang mampu memiliki banyak fitur AI. Salah satu yang diunggulkan adalah fitur kamera dan mikrofon yang telah dioptimalkan untuk kebutuhan konferensi atau acara pertemuan.

Menurut Riko, tren terkini teknologi AI akan membuat laptop yang dilengkapi teknologi tersebut semakin digemari.

Artinya [herd AI] ke depan mendorong konsumen atau pengusaha untuk mengadopsi komputer berbasis AI. Karena kita tahu tidak mungkin menghilangkan AI, yang sangat membantu individu, pelajar, dan pengusaha, kata Riko di Acer. konferensi di Jakarta, Rabu (5/6).

Acer meluncurkan laptop Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI pada Maret tahun lalu. Keduanya dibekali teknologi prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru yang mendukung Neural Processing Unit (NPU) dan mampu mengakselerasi berbagai tugas AI.

Acer Swift

Baru-baru ini Acer meluncurkan Swift 14 AI yang mendukung fitur Copilot + PC. Swift 14 AI mendukung fitur AI generasi berikutnya di Windows 11, dimulai dengan Recall, Cocreator, Live Captions, Windows Studio Effects baru, dan Auto Super Resolusi.

Sayangnya laptop ini ditenagai Snapdragon

Selain laptop, flat panel display (IFP) menjadi produk hardware yang ditawarkan Acer sebagai solusi bisnis. Monitor besar berukuran 65 x 86 inci ini memiliki banyak fitur yang dapat digunakan untuk kebutuhan bisnis.

Layar interaktif ini dilengkapi dengan speaker dan kamera sehingga memudahkan dalam mengadakan pertemuan online dengan beberapa peserta dalam satu ruangan.

Layar ini juga dapat menampilkan hingga 9 layar moderator yang berbagi layar, sehingga membantu berbagi informasi selama rapat.

Layar ini merupakan layar sentuh, sehingga peserta rapat dapat membuat catatan di layar selama rapat, menggunakan stylus atau jari.

Selain laptop dan layar interaktif, Acer menawarkan beragam produk untuk solusi bisnis, mulai dari desktop, PC all-in-one, mini PC, proyektor, server dan monitor, serta perangkat pendukung kebutuhan kantor cerdas Anda. dan sektor pendidikan.

(telanjang)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Risau Ancaman Starlink, China Bakal Buat Konstelasi Satelit Tandingan

20 September 2024 - 15:15

Teori Konspirasi Penembakan Trump Viral di X saat Musk Akui Dukungan

19 September 2024 - 04:14

Daftar Daerah Terancam Cuaca Ekstrem Saat Kemarau Mulai Menyapa

18 September 2024 - 21:15

Trending di Teknologi