Menu

Mode Gelap

Hiburan · 22 Jul 2024

Evangeline Lilly Hiatus dari Dunia Akting: Cita-cita Saya Terwujud


					Evangeline Lilly Hiatus dari Dunia Akting: Cita-cita Saya Terwujud Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Evangeline Lilly telah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting setelah lebih dari dua dekade. Aktris itu membagikan berita itu di jejaring sosial.

Aktor pemeran Wasp dalam saga Marvel Cinematic Universe ini menjelaskan, keputusannya menjauh dari Hollywood merupakan keinginan lama yang akhirnya menjadi kenyataan.

“Hari ini saya dipenuhi dengan kegembiraan dan kepuasan karena impian saya menjadi kenyataan. Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada saya,” kata Lily dalam keterangan di akun Instagramnya, Selasa (4/6).

“Menjauhi pilihan yang sudah jelas (uang dan ketenaran) terkadang terasa menakutkan, namun bergerak menuju dharma menggantikan rasa takut itu dengan kegembiraan,” lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Lily juga membagikan video pendek saat dirinya sedang syuting Lost pada tahun 2006. Dia diminta membayangkan seperti apa jadinya 10 tahun setelah hari itu.

Lily kemudian tampil mengungkap mimpinya untuk pensiun sebagai aktris. Kemudian dia ingin berkeluarga, menulis lebih banyak, dan memberikan manfaat kepada lebih banyak orang melalui pekerjaan kemanusiaan.

Mimpi tersebut akhirnya menjadi kenyataan ketika Lily memutuskan untuk meninggalkan Hollywood. Meski demikian, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berakting suatu saat nanti.

“Mungkin suatu hari nanti aku akan kembali ke Hollywood, tapi untuk saat ini, inilah hidupku,” kata Lilly.

Musim baru akhirnya tiba, saya siap…dan saya senang,” tutupnya.

Berbicara kepada Variety, Evangeline Lilly menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah melakukan aksi mogok selama tiga tahun terakhir. Ia merasa senang dan bahagia dengan keputusan ini karena bisa menjalani hidup baru.

Lily kemudian mengaku tak sempat kembali aktif berakting. Saya juga tidak aktif mencari pekerjaan di industri Hollywood.

Aktris berusia 44 tahun itu kemudian mengatakan akan mengisi waktunya dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan menulis.

“Saya mendedikasikan waktu saya untuk pekerjaan kemanusiaan dan tulisan saya,” kata Lily.

Evangeline Lilly memulai karirnya sekitar tahun 2002 dengan film serial Smallville (2002). Ia menjadi terkenal setelah membintangi serial Lost (2004-2010) sebagai Kate Austin.

Aktris kelahiran Kanada ini sangat populer dan mendapat berbagai tawaran akting di film. Dia membintangi The Hurt Locker (2008), Real Steel (2011) dan memerankan Tauriel dalam trilogi The Hobbit.

Lily kemudian bergabung dengan MCU saat membintangi Ant-Man (2015). Dia memerankan Hope Van Dyne, alias The Wasp, kekasih Scott Lang (Paul Rudd).

Ia kemudian terlibat dalam beberapa proyek MCU seperti Ant-Man and the Wasp (2018), Avengers: Endgame (2019) dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023).

Film Ant-Man ketiga ini merupakan judul terakhir yang dibintangi Evangeline Lilly sebelum ia hiatus sebagai aktris Hollywood. (grup/jam)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan