Menu

Mode Gelap

Hiburan · 23 Jul 2024

Jin BTS Curhat Susah Tahan Tangis Kala Ketemu Fan Lagi Usai Wamil


					Jin BTS Curhat Susah Tahan Tangis Kala Ketemu Fan Lagi Usai Wamil Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Jin BTS mengungkap tantangan yang ia lakukan di hadapan para penggemar atau ARMY untuk pertama kalinya setelah wajib militer. Ia mengaku berusaha keras menahan diri untuk tidak membiarkan emosinya menghalangi saat bernyanyi di atas panggung.

Perasaan itu muncul karena Jin memberi hormat kepada militer di puncak Festa 2024, tepat satu hari setelah ia keluar dari militer.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Weverse yang diterbitkan pada tanggal tersebut, Jane berkata: “Penggemar mungkin tidak ingin mengetahui hal ini, namun saya berusaha sangat keras untuk tidak menjadi emosional. Karena tampilan ini dibuat sehari setelah saya menyelesaikan wajib militer.” Rabu (10/7).

“Saya pikir jika saya mulai bernyanyi, saya mungkin akan menangis dan menjadi sangat emosional,” lanjutnya.

Betty yang bernama lengkap Kim Suk Jin kemudian berusaha mengatasi tantangan tersebut dengan bantuan sarana teknis. Dia mencoba menaikkan volume monitor interfon untuk menutupi teriakan bersemangat ARMY.

Selain itu, Jane berusaha meredam emosinya dengan memejamkan mata saat menyanyikan lagu pertama. Ia menggunakan cara berbeda karena merasa jika emosi dan menangis, ia akan kesulitan bernyanyi.

Jin berkata, “Aku harus menampilkan penampilan yang bagus di hadapan para penggemar, jadi aku tidak boleh membiarkan diriku tersedak dan tidak bisa bernyanyi.”

“Jadi aku sengaja menaikkan volume in-ear monitor untuk meredam emosi dan memejamkan mata untuk lagu pertama,” lanjutnya.

Jin BTS menemui sekitar 4.000 penggemarnya di acara Pesan Jin: 13 Juni 2024 yang dimulai pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB sebagai puncak acara Festa 2024, peringatan 11 tahun debut BTS.

Temu sapa Jain dilakukan pada Rabu (6/12), sehari setelah ia meninggalkan dinas selama 1,5 tahun. Jin adalah anggota pertama dari tujuh anggota BTS yang kembali ke kehidupan sipil setelah wajib militer.

Dia disambut oleh sesama anggota di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat ROK di Kabupaten Yuncheon, Gyeonggi pada Rabu pagi, dengan pemimpin BTS RM memainkan lagu Dynamite dengan saksofon.

Sebelum acara temu sapa, Jane mengadakan pertemuan khusus dengan 1.000 penggemar dan berpelukan dengan mereka masing-masing. Awalnya ia ingin menampung 3.000 orang, namun badan tersebut mengurangi jumlahnya karena alasan keamanan.

Anggota BTS diperkirakan akan menyelesaikan tugas militernya satu per satu sebelum bersatu kembali pada akhir Juni 2025.

Anggota kedua adalah J-Hope yang dijadwalkan akan keluar dari militer pada 17 Oktober, disusul RM dan V pada 10 Juni 2025, Jimin dan Jungkook keesokan harinya pada 11 Juni 2025, dan Suga diperkirakan akan keluar dari militer. pada tanggal diberhentikan. 21 Juni 2025. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan