Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jul 2024

Harry-Meghan dan William-Kate Middleton Dinilai Bakal Susah Akrab Lagi


					Harry-Meghan dan William-Kate Middleton Dinilai Bakal Susah Akrab Lagi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Hubungan Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran William dan Kate Middleton diyakini tidak akan pernah kembali seperti sebelum badai drama.

Hal tersebut diungkapkan pakar Kerajaan Inggris yang juga mantan bendahara Inggris yang bekerja untuk Raja Charles, Grant Harrold, New York Post, seperti dilansir Senin (1/7).

“Terlalu banyak kerusakan,” kata Harrold. “[Harry] telah menyebabkan kerusakan dan kepercayaan diri. Sulit untuk menjadi pewaris kerajaan”.

“Saya ragu mereka akan memiliki hubungan yang sama seperti pada awalnya. Itu adalah hubungan yang sangat berbeda yang dibangun atas dasar kepercayaan,” katanya.

“Ini akan memakan waktu. William itu tangguh, dia pria yang baik,” kata Harrold.

Namun, Harrold mengakui bahwa dia masih memiliki harapan setelah menghadapi banyak drama selama beberapa tahun terakhir, meskipun hanya drama kecil.

Komentar tersebut muncul setelah pekan lalu dilaporkan bahwa Harry khawatir dengan kondisi Kate Middleton setelah dia mengumumkan pada Maret 2024 bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan telah memulai proses penyembuhan.

Sebuah sumber terdekat menyebutkan, meski Harry sudah berkali-kali mencoba berkomunikasi dengan Kate Middleton, namun segalanya belum berjalan sesuai harapan dari adik Pangeran William itu.

Pekan lalu juga dikabarkan bahwa Harry dan Meghan Markle sangat ingin berhubungan kembali dengan Kate Middleton setelah berbagai drama yang terjadi dan membuat hubungan ibu mertuanya menjadi keren.

Pasangan kontroversial Inggris ini sudah bertahun-tahun tidak bertemu Middleton. Sedangkan Harry baru bertemu sebentar dengan Middleton di pernikahan Raja Charles III pada Mei 2023.

“Meghan sangat ingin tampil dewasa dan mengakhiri perseteruannya – terlihat seperti penyelamat kerajaan hanya akan meningkatkan citranya,” kata seorang sumber kepada OK! Majalah tersebut dilansir New York Post pada Rabu (26/6).

“Saat Kate kembali beraksi, mereka berharap dia bisa meredakan ketegangan dan mungkin mengarah pada kesepakatan antara dia dan William, serta raja,” lanjutnya.

Kate Middleton sendiri dikabarkan tak ingin berurusan dengan Harry yang kini bersama Meghan Markle dan memutuskan untuk fokus pada pengobatan kanker yang ia jalani setiap hari.

“Saya pikir ada hubungan, persahabatan, dan jarak yang sangat dekat antara Harry dan Kate,” kata pakar kerajaan Christopher Anderson kepada kami, Rabu (3 Juni).

“Saya yakin Harry juga mengkhawatirkan Kate, tapi saya tahu Kate tidak ingin melakukan apa pun terhadap mereka,” lanjutnya merujuk pada memburuknya hubungan Harry-Meghan dengan keluarga kerajaan. (grup/akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan