Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jul 2024

Nicholas Galitzine Akan Jadi He-Man dalam Masters of the Universe


					Nicholas Galitzine Akan Jadi He-Man dalam Masters of the Universe Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Nicholas Galitzin akan membintangi film terbarunya yang rencananya akan dirilis dalam dua tahun ke depan. Dia diyakini akan memerankan He-Man, seorang pria kasar berambut pirang yang terinspirasi oleh mainan Masters of the Universe yang populer dari Mattel.

Konfirmasi tersebut muncul sehari setelah Nikolai Galitzine mengisyaratkan proyek baru melalui postingan media sosial.

Pada tanggal 25 Mei, aktor asal Inggris tersebut memposting foto pedang di X atau Twitter dan menulis “hari ini” sebelum peran barunya diumumkan secara resmi. Namun banyak yang percaya bahwa pedang tersebut adalah sinyal bagi Galitzine untuk bergabung dengan Knives Out 3.

Pada tanggal 27 Mei, akun resmi Knives Out juga mengomentari tweet Nikolas Galitzne, dengan menyatakan bahwa emoji tersebut adalah pedang, bukan pisau.

Pada Rabu (29/5), bintang Merah, Putih, dan Biru Royal itu mengumumkan perannya sebagai He-Man di Masters of the Universe Amazon MGM.

Menurut Variety, Masters of the Universe akan disutradarai oleh Travis Knight, yang sebelumnya menyutradarai Bumblebee (2018) dan Missing Link (2019). Film ini diproduksi oleh Amazon MGM bekerja sama dengan Mattel.

Chris Butler akan menulis skenarionya setelah David Callaham dan Nelar bersaudara berencana menggarap kisah action figure tahun 1982 tersebut. Belum ada informasi detail mengenai alur filmnya.

Berdasarkan keterangan resmi pihak studio, Masters of the Universe menceritakan kisah Pangeran Adam alias He-Man yang jatuh ke Bumi dengan pesawat luar angkasa saat masih kecil.

Beberapa dekade kemudian, dia kembali ke planet asalnya untuk bertahan dari kekuatan penjahat yang dikenal sebagai Skeletor.

Untuk mengalahkan penjahat kuat ini, dia harus menemukan rahasia masa lalunya dan menjadi He-Man, yang dikenal dunia sebagai “manusia paling kuat di alam semesta”.

Masters of the Universe adalah proyek yang sudah lama dinantikan. Awalnya, film ini diproduksi oleh Warner Bros. dan Sony sebelum diakuisisi oleh Netflix dan dibatalkan pada tahun 2023 karena masalah anggaran.

Aktor West Side Story Kyle Allen sudah lama dirumorkan akan membintangi film tersebut. Namun belum jelas apakah rencana tersebut dibatalkan dan peran He-Man dipercayakan kepada Nikolai Galitzin.

Masters of the Universe akan menjadi proyek terakhir Nicholas Galitzin setelah serangkaian judul dengan Amazon MGM, salah satu yang terbaru adalah Your Idea with Anne Hathaway.

Dia sebelumnya muncul di The Red, White and Royal Blue bersama Taylor Zachary Perez, Bottoms dengan Rachel Sennot, dan Cinderella dengan Camila Cabello. Nicholas Galitzin membintangi bersama Julianne Moore di Mary dan George.

Masters of the Universe dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juni 2026. (tim/chry)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan