Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jul 2024

One Piece Live Action Season 2 Kenalkan Pemeran Smoker dan Tashigi


					One Piece Live Action Season 2 Kenalkan Pemeran Smoker dan Tashigi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

One Piece masih mengumumkan perkenalan pemeran baru untuk musim kedua serial live action tersebut.

Kali ini, empat pemeran baru telah diperkenalkan di serial Netflix. Mereka adalah Callum Kerr sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Pengumuman jajaran pemeran ini disambut meriah oleh para penggemar manga dan anime One Piece, khususnya karakter Smoker.

The Smoker sebelumnya muncul sebentar di akhir musim pertama serial live action tersebut. Ia terlihat membakar poster buronan Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) menggunakan cerutunya.

Namun, wajah Smoker tidak diperlihatkan saat itu. Sosoknya hanya terlihat dari belakang.

Kini rasa penasaran para penggemar terjawab setelah Callum Kerr terpilih memerankan Smoker.

Callum Kerr sendiri merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Skotlandia. Ia paling dikenal sebagai aktor yang berperan dalam serial Monarch (2022).

Kerr ditugaskan untuk menghidupkan karakter Smoker, seorang wakil laksamana Marinir dan komandan pangkalan Marinir G-5. Smoker juga masternya Tashigi.

Karakter Tashigi sendiri akan dihidupkan oleh aktris Julia Rehwald yang membintangi tiga film Fear Street pada tahun 2001.

Tashigi adalah bawahan Smoker di G-5. Dia pertama kali diperkenalkan di arc Loguetown dan muncul lagi di saga Arbusta.

Sementara itu, Rob Colletti adalah aktor teater yang terkenal karena memerankan Dewey Finn di School of Rock versi Broadway.

Colletti akan berperan sebagai Wapol, mantan raja Kerajaan Drum yang menjadi bajak laut. Wapol adalah karakter penjahat utama di Arc Pulau Drum.

Sementara itu, Ty Keogh berperan sebagai Dalton. Dia adalah pengawal kerajaan saat Wapol berkuasa. Dalton kemudian menjadi raja Kerajaan Sakura, dulunya Kerajaan Drum.

Keempat aktor ini bergabung dengan tujuh aktor lainnya yang telah diumumkan sebelumnya. Yakni Clive Russell sebagai Krokus, Werner Coetzer sebagai Dory, dan Brendan Murray sebagai Broggy.

David Dastmalchian juga berperan sebagai Tuan. 3, Jazara Jessalyn sebagai Nona Valentine, Camrus Johnson sebagai Tuan. 5, dan Daniel Lasker sebagai Tuan 9.

Mereka semua tergabung dalam lima pemeran utama serial live action One Piece, yaitu Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Roronoa McKenna sebagai Zoro, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

(timur/timur)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan