Menu

Mode Gelap

Hiburan · 29 Jul 2024

Jadwal Bioskop Trans TV 15-21 Juli 2024


					Jadwal Bioskop Trans TV 15-21 Juli 2024 Perbesar

Jakarta jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film aksi dan hits pada minggu ini. Salah satunya adalah Fast Five (2011), film kelima dari franchise Fast and Furious.

Pekan ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan Cold Pursuit (2019) yang dibintangi oleh Liam Neeson, Laura Dern, dan Tom Bateman.

Sementara itu, akhir pekan ini penonton bisa menyaksikan The Middle Ages (2022) yang dibintangi Ben Foster, Michael Caine, dan Matthew Goode, serta Inferno (2016), sekuel The Da Vinci Code, dan Angels and Demons.

Semua film minggu ini bisa Anda tonton pada pukul 21:00 WIB dan 23:00 WIB. Nama dan jadwal film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Acara selanjutnya adalah acara Bioskop Trans TV, 15-21. Juli 2024, Senin 15 Juli 2024 Puasa Lima

Sejak Brian O’Conner (Paul Walker) dan Mia Toretto (Jordana Brewster) membebaskan Dominic Toretto (Vin Diesel) dari tahanan. Mereka kemudian melakukan perjalanan dari satu perbatasan ke perbatasan lainnya untuk menghindari pihak berwenang.

Namun, mereka memiliki satu tugas terakhir yang harus diselesaikan sebelum mereka dibebaskan selamanya. Mereka berhadapan dengan pengusaha jahat dan agen federal bernama Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang mengincar mereka berdua.

Film ini akan diputar pada jam 9 malam.

Keinginan kematian

Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) adalah seorang ahli bedah. Suatu hari, istrinya (Elizabeth Shue) dan anaknya (Camila Morrone) diserang secara brutal oleh orang asing di rumah mereka.

Keterbatasan polisi dalam menyelesaikan kasus tersebut menyebabkan Paul murka dan membantai setiap penjahat yang ditemuinya.

Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Selasa 16 Juli 2024 Pengejaran Dingin

Nelson (Liam Neeson) adalah bajak salju di kota kecil. Kehidupan damai bersama istri dan anaknya tiba-tiba berubah ketika putra mereka dibunuh oleh kartel narkoba.

Film ini akan diputar pada jam 9 malam.

Konsekuensi

Roman Melink (Arnold Schwarzenegger), seorang supervisor konstruksi yang kehilangan istri dan putrinya dalam kecelakaan pesawat. Roman harus hidup dengan kesedihan dan kesedihan karena peristiwa ini.

Dia menyalahkan segalanya pada pengontrol lalu lintas udara Jake Bonanos (Scoot McNairy). yang juga kesulitan menerima kesalahannya.

Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Rabu, 17 Juli 2024 Tepat pada waktunya

Will Salas (Justin Timberlake) adalah seorang pria miskin yang hidup hanya sehari saja. Setelah menyelamatkan seseorang dari Pencuri Waktu. Will menerima hadiah abad ini.

Namun, transaksi tersebut menarik perhatian pihak berwenang dan dia didakwa melakukan pembunuhan. Will melarikan diri bersama putri pengusahanya, Sylvia Wise (Amanda Seyfried).

Film ini akan diputar pada jam 9 malam.

Goyangkan

Jolt mengikuti kisah seorang mantan pengurus yang berusaha membalas dendam setelah pembunuhan seseorang yang dekat dengannya.

Ini adalah film aksi yang disutradarai oleh Tanya Wexler dan dibintangi oleh Kate Beckinsale.

Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Melanjutkan cerita…

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan