Menu

Mode Gelap

Hiburan · 29 Jul 2024

Travis Kelce Bikin Heboh di Panggung Taylor Swift, Ibunda Bangga


					Travis Kelce Bikin Heboh di Panggung Taylor Swift, Ibunda Bangga Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Ibu Travis Kelce begitu bangga melihat putranya tampil di panggung Taylor Swift hingga ia menggendong musisi tersebut ke atas panggung sebagai penari cadangan di konser The Eras Tour di London.

Seperti diberitakan Page Six, Senin (24/6), Donna Kelsey kedapatan menyukai postingan penggemar tentang Swift yang mengejutkan Travis Kelce pada malam ketiga Eras Tour-nya di London.

Dia tidak hanya menyukai postingan penggemar tersebut, tetapi Donna juga membagikan video di halaman Facebook-nya tentang Travis yang membantu pacarnya di atas panggung.

Rekaman tersebut diperluas dengan berbagai momen kemesraan dan dukungan Donna terhadap hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce sejak pasangan itu mulai berkencan pada pertengahan tahun 2023.

Konser yang digelar Minggu (23/6) ini merupakan malam ketiga Eras Tour di London dan malam terakhir gelombang pertama sebelum gelombang selanjutnya di London pada Agustus 2024.

Travis Kelce sukses mengejutkan 88.000 penggemar Taylor Swift pada malam ketiganya di London setelah tampil di panggung sebagai penari lainnya.

Penampilan Travis berada di sesi crossover antara Manusia Terkecil yang Pernah Hidup dan Aku Bisa Melakukannya Dengan Hati yang Patah di era Departemen Penyair yang Disiksa.

Dalam peralihannya, naskah asli “pingsan” Taylor Swift yang dibawakan oleh dua penarinya, Jon Raonic dan Cameron Saunders, dan diubah di atas panggung sebelum masuk ke I Can Do It With a Broken Heart.

Namun, saat transfer berlangsung, Travis Kelce memasuki panggung dengan mengenakan tuksedo seperti John dan Cameron. Dia melompat-lompat sebelum datang ke Swift.

Fans yang sudah heboh pun menjadi heboh saat melihat Travis duduk dan menggendong Taylor di sofa yang telah disediakan. Travis justru berpura-pura merias wajah pacarnya.

Saat Taylor berganti kostum, Travis berdiri tersenyum saat pacarnya dengan gembira menjadi pusat perhatian untuk membawakan I Can Do It With A Broken Heart.

Tindakan Travis Kelce ini tentu menjadi perbincangan Swifties di media sosial dan namanya pun menjadi trending topik di media sosial.

[Gambas: Instagram]

(tim/akhir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan