Menu

Mode Gelap

Olahraga · 30 Jul 2024

Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul


					Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com

Mantan petinju kelas berat Evander Holyfield telah memperingatkan Mike Tyson bahwa dia bisa kalah dalam pertarungan dengan Jake Paul.

Pertarungan kelas berat antara Jake Paul dan Mike Tyson akan berlangsung di AT&T Stadium di Arlington, Texas pada 20 Juli waktu setempat atau pagi hari tanggal 21 Juli WIB.

“Saya tidak tahu seberapa percaya diri Jake Paul, tapi dia pasti akan lebih cepat,” kata Holyfield kepada Fighthub, seperti dikutip dari World Boxing News.

“Jika dia dekat dengan Mike, peluangnya untuk menang akan besar. Tapi jika dia mencoba melarikan diri dari Mike, dia akan tertangkap.”

Holyfied mengatakan Tyson tidak boleh diberi ruang saat bertanding. Jika hal tersebut terjadi, Tyson akan terus menyerang lawan yang dihadapinya.

“Mike itu seperti ular. Dia akan menyerang Anda, tetapi jika Anda menyerangnya, Anda bisa mencekiknya. Jika Anda memberinya ruang (Tyson), Anda akan kebingungan,” kata Holyfield.

Jake Paul memiliki keuntungan dalam permainan ini karena dia masih sangat muda. Jake Paul baru berusia 27 tahun, sedangkan Tyson kini berusia 57 tahun.

Tyson terakhir kali masuk ring melawan Roy Jones Jr. 2020 dan berakhir tanpa pemenang. Sementara itu, Jake Paul belakangan ini aktif di atas ring bertarung dengan petinju berpengalaman dan selebritis.

Secara total, bintang online ini telah bertarung 10 kali dan menang sembilan kali, termasuk enam KO, termasuk mantan petarung MMA Ben Askren dan mantan pemain bola basket Nate Robinson.

(jal/jal)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga