Menu

Mode Gelap

Hiburan · 3 Agu 2024

Uhm Tae-goo Jadi Aktor Terpopuler, Kalahkan Don Lee dan Lee Jung-jae


					Uhm Tae-goo Jadi Aktor Terpopuler, Kalahkan Don Lee dan Lee Jung-jae Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Um Tae Goo diumumkan sebagai aktor Korea terpopuler pada Juli 2024. Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan Korea Business Research Institute terhadap empat peringkat nama pemain bulan ini.

Pemeringkatan tersebut didasarkan pada analisis liputan media, partisipasi, keterlibatan, dan data komunitas dari 100 peserta anak-anak yang muncul dalam cerita, film, atau konten OTT yang disiarkan antara 23 Juni dan 23 Juli.

Berdasarkan informasi tersebut, Uhm Tae-goo masuk pertama dengan skor reputasi 4.207.289 Angka tersebut membuatnya mengungguli banyak selebriti lainnya seperti Lee Jong-jae hingga Ma Dong-seok atau Dong Lee.

Di posisi kedua ada Lee Jung-jae yang merupakan bintang serial sidekick Star Wars dengan reputasi 4.138.752. Saat ini, Ma Dong-seok berada di posisi ke-15.

Hasil ini dinilai luar biasa karena Um Tae Gu tidak termasuk dalam daftar 30 teratas lembaga tersebut pada Juni 2024. Selain itu, aktor tersebut tidak memiliki jejaring sosial, dan tidak mempublikasikan karya terbarunya.

Saat itu, Byeong Woo Suk yang tampil di film The Amazing Runner berada di peringkat pertama dengan rating 14.441.257, namun bulan lalu, Ma Dong Suk di peringkat ketiga dan Lee Jong Jae di peringkat kelima.

Pada bulan Juli 2024, Jung Eun Ji Apink yang merupakan pemeran utama drama Miss Night and Day akan mendapatkan peringkat ketiga dengan skor 3.830.246. Peringkat keempat dengan skor 3.655.972 ditempati oleh Lee Jung yang baru-baru ini tampil. film Melarikan diri.

Kini di peringkat kelima ada Jang Nara yang kembali ke layar kaca lewat drama pengacara, Good Partner. Ini menerima peringkat 3.340.468.

Uhm Tae Goo adalah aktor yang sering terlihat dalam aksi, proyek khusus, dan hiburan. Dia saat ini tampil dalam drama komedi My Cute Gangster, bertemu kembali dengan Han Sun Hwa setelah tampil di Save Me Season 2 (2019).

Drama tersebut juga mempertemukan Um Tae Goo kembali bekerja sama dengan Kwon Yul setelah mereka sama-sama membintangi Ingtoogi: The Battle of Internet Trools (2013).

My Sweet Mobster mengikuti hubungan antara Seo Ji-hwan (Um Tae-gu), CEO Thirsty Deer, yang dikenal dengan kepribadian gelapnya, dan Go Eun-ha (Han Sung-hwa), seorang pencipta anak-anak.

Seo Ji Hwan merupakan pria yang belum pernah berkencan selama 36 tahun dan selalu sibuk dengan tanggung jawab keluarga. Kepribadiannya bertolak belakang dengan Go Eun Ha yang terbiasa membuat konten anak-anak.

Babak baru Ji Hwan dimulai saat Yoon Ha memasuki hidupnya dengan kepribadian yang bahagia dan cerah. Cerita ini tayang setiap Rabu dan Kamis malam di Viu.

(aku/chri)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan