Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Agu 2024

Kondisi Shah Rukh Khan Membaik Usai Masuk RS akibat Kena Heat Stroke


					Kondisi Shah Rukh Khan Membaik Usai Masuk RS akibat Kena Heat Stroke Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baik-baik saja setelah menderita serangan panas minggu lalu. Ia pun dilarikan ke rumah sakit akibat cuaca buruk yang melanda India dalam beberapa pekan terakhir.

Kabar terkini Khan dibagikan manajernya Pooja Dadlani melalui akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (23/5) waktu setempat.

“Kepada seluruh penggemar dan mereka yang ingin mendoakan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” cuit manajer Shah Rukh Khan beberapa waktu lalu, mengutip CNN.

Shah Rukh Khan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Ahmedabad pada Rabu (22/5) setelah menderita cuaca panas. Ia juga mengalami dehidrasi karena suhu tinggi.

Dia dibawa ke rumah sakit ketika dia berada di Ahmedabad untuk menonton pertandingan kriket Liga India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad.

Saat itu, suhu maksimum di India pada pekan lalu dilaporkan mencapai 45 derajat Celcius.

“Aktor tersebut menderita dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat Celsius di Ahmedabad. Meski kondisinya stabil, ia berada dalam pengawasan medis. Keamanan diperketat di sekitar rumah sakit,” lapor kantor berita IANS seperti dikutip Antar.

Kabar masuknya sang bintang dalam film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ pertama kali diberitakan dalam laporan Press Trust of India. Dalam video yang disiarkan kantor berita lokal, istri Khan, Gauri, terlihat tiba di rumah sakit untuk menemuinya.

Sementara menurut Departemen Meteorologi India (IMD), suhu di berbagai kota di India utara melonjak di atas 45 derajat Celcius.

Gelombang panas juga menyebabkan penyakit sehingga memaksa banyak sekolah tutup sementara. Iklim yang sangat panas ini mengancam kemampuan masyarakat untuk bertahan hidup.

IMD juga telah mengeluarkan peringatan “gelombang panas parah” untuk Rajasthan, Punjab, Haryana dan Uttar Pradesh serta ibu kota regional Delhi.

(dekat/dekat)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan