Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Agu 2024

Oh Jung-se hingga Lee Sang-yi Ikut Park Bo-gum Bintangi Good Boy


					Oh Jung-se hingga Lee Sang-yi Ikut Park Bo-gum Bintangi Good Boy Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com

O Jungse, Lee Sang-yi Heo Sung-tae dan Tae Won-suk telah resmi bergabung dalam proyek drama Good Boy. Drama ini sebelumnya mengumumkan Park Bo-gum dan Kim So-hyun sebagai pemeran utama.

Seperti dilansir Seoul Economic Daily melalui Naver pada Rabu (31/7), JTBC telah mengonfirmasi kabar tersebut sebagai saluran Good Boy.

Good Boy berkisah tentang sekelompok atlet peraih medali emas yang terpaksa berpindah jalur karier karena sulit bertahan dalam pekerjaannya saat ini.

Ini adalah masalah keuangan yang terbatas; ketentuan kerja; Segala macam cedera dan ujian lainnya menanti mereka. Sekelompok atlet akhirnya berganti karir dan menjadi polisi khusus.

Oh Jung-se akan berperan sebagai Min Joo-yung, seorang petugas bea cukai yang unggul dalam komitmennya terhadap pekerjaan.

Namun di balik citranya yang teliti sebagai pegawai negeri, Joo-yung mempunyai rahasia besar yang selalu disembunyikan. Pria yang tampak ramah di tempat kerja adalah penjahat di malam hari.

Lee Sang-yi akan berperan sebagai pemain anggar Olimpiade Kim Jong-hyun. Peraih medali perak tersebut pensiun karena cedera untuk menjadi Sersan di Pasukan Khusus Terorisme.

Jong-hyun tidak hanya menggunakan keterampilan anggarnya dalam tugasnya, tetapi dia juga memahami kerugian dalam mengejar penjahat.

Heo Sung-tae berperan sebagai mantan atlet bernama Go Man-sik. Dia adalah mantan peraih medali perunggu Olimpiade dalam gulat.

Namun, Man-sik akhirnya pensiun dan menjabat sebagai kepala Unit Kejahatan Teroris Khusus. Dia memiliki keterampilan menyusun strategi; Mereka agresif dan merasakan bahaya dari jauh.

Tae Won-suk berperan sebagai Shin Jae-hong, peraih medali perunggu dan anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Dia dibawa ke departemen untuk mencari nafkah, jadi dia mencoba untuk dipromosikan.

Keempat karakter tersebut akan bergabung dengan Park Bo-gum, yang berperan sebagai mantan petinju Yoon Dong-joo. Seorang peraih medali emas Olimpiade berubah menjadi polisi karena putus asa.

Dong-joo menemukan kembali nalurinya saat dia mengenakan seragam polisi dan melawan penjahat di jalanan.

Kim So-hyun akan berperan sebagai peraih medali emas Olimpiade Ji Han-na. Karena parasnya yang cantik, ia mendapat gelar Dewi Penembakan dan terkenal.

Namun sebuah peristiwa yang menggemparkan dunia memaksa Han pensiun dan menjadi polisi. Kepribadian Hannah terlihat tenang dan tenang, namun dia mulai menunjukkan warna yang berbeda saat dia menjabat sebagai petugas.

The Good Boy sebelumnya terlihat di Life on Mars (2018); Ditulis oleh penulis Lee Dae-il, yang sebelumnya mengerjakan Chief of Staff (2019) dan Chief of Staff Season 2 (2019).

Sementara itu, sutradara The Good Bad Mother (2023) Shim Na-yeon diyakini akan memimpin proyek drama The Good Boy.

Good Boy akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024. samping Namun belum ada informasi tanggal rilisnya.

(frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan