Menu

Mode Gelap

Olahraga · 5 Agu 2024

Rehan/Lisa Sempat Dibuat Takut Pasangan Denmark


					Rehan/Lisa Sempat Dibuat Takut Pasangan Denmark Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Meski berhasil mengalahkan pasangan Denmark Max Westergaard/Christina Busch di Malaysia Masters 2024, Kamis (23/5), pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Nafar Kushaljan To/Lisa Ayyu Kusumavati masih ketakutan.

Di babak 16 besar, Leihan/Lisa menang straight set 21-17, 21-16. Saat permainan semakin dekat, rasa takut muncul di benak Lisa.

“Saya sendiri merasa kalau di depan ada rasa takut. Hati saya takut sekali. Entah kenapa. Meski unggul, saya harusnya lebih tenang,” kata Lisa kepada resmi PBSI.

“Saya harus lebih percaya diri ke depan, terutama pada forehand. Pemain ganda campuran putri harus berani dan percaya diri agar Leihan lebih nyaman dalam menyerang.”

Pada saat yang sama, Rehan yakin permainan yang ditampilkan memenuhi ekspektasi. Meski pertandingan diawali dengan sengit, namun atlet berusia 24 tahun itu mampu mengatasi serangan lawannya.

Alhamdulillah permainan kami berjalan sesuai keinginan. Kami mampu menyerang dan menekan terus menerus dari awal. Makanya lawan tidak berkembang. Karena kalau permainan mereka berkembang, apalagi dengan pemain, itu sangat berbahaya, katanya.

“Dari awal kami memberikan tekanan kepada lawan dan membuat mereka bermain buruk dan permainan kami tidak mampu berkembang. Hingga game kedua permainan kami masih berjalan terburu-buru,” lanjutnya.

Di babak perempat final, Leihan/Lisa akan menghadapi wakil tuan rumah Goh Soon Huat/Lai Jiemin. Raihan mengaku sudah memahami sifat permainan lawannya.

“Menghadapi pertandingan besok, siapa pun lawannya, kita sudah melihatnya berkali-kali. Kita sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita harus tetap fokus dan harus berani lelah lagi,” ujarnya.

(Minggu/Juni)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga