Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Agu 2024

Voice of Baceprot Tuai Pujian Usai Sukses Manggung di Glastonbury


					Voice of Baceprot Tuai Pujian Usai Sukses Manggung di Glastonbury Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Voice of Baceprot  (VoB) tampil sukses di Festival Glastonbury di Somerset, Inggris pada Jumat (28 Juni) waktu setempat.

VoB menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di festival musik bergengsi tersebut. Ini juga merupakan debut VoB di Festival Glastonbury.

Band metal beranggotakan tiga orang ini langsung angkat bahu begitu menginjakkan kaki di panggung Woodsies di Festival Glastonbury. VoB bangga tetap setia pada pencapaian dan kesuksesannya.

“Kami band Indonesia pertama yang main di @glastofest, band yang membuka panggung @woodsiesareaglasto hari itu, band berhijab pertama yang main di sana, atau apa pun sebutan orang, kami tetaplah diri kami sendiri dan tidak ada yang bisa berubah. itu. Baseprot sampai mati! tulis VoB dalam bahasa Inggris pada keterangan unggahannya, Minggu (30/6).

Dalam unggahan tersebut, VoB membagikan beberapa foto mereka saat tampil di atas panggung di Glastonbury Festival. Ketiga personel band tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam dan berhijab, dilengkapi dengan rompi bernuansa Indonesia.

Mereka pun berbagi foto bersama ribuan penonton festival Glastonbury yang memadati panggung Woodsies. Bahkan, penonton membawa dan mengibarkan bendera merah putih.

Penampilan Voice of Baceprot di festival Glastonbury juga mendapat pujian dari para penggemar baik dalam maupun luar negeri. Netizen pun berbondong-bondong meninggalkan komentar terkait unggahan VoB tersebut.

“Mereka luar biasa. Bangga padamu, VOB,” puji salah satu warganet.

“Pertunjukan yang luar biasa!! Mengingatkanku pada SOAD, menggabungkan gaya dari belahan dunia lain yang belum biasa digunakan oleh telinga orang Inggrisku. Pastinya menghasilkan penggemar baru!” memuji yang lain.

“Pertunjukan hebat,” sahut warganet lainnya.

[Gambas: Instagram]

Voice of Baceprot adalah salah satu musisi yang tampil di Festival Glastonbury. Mereka mengisi panggung Woodsies bersama musisi luar negeri lainnya.

Sebelum berangkat ke Inggris, VoB mengatakan bahwa mereka akan membawakan lagu baru berjudul Mighty Island di Glastonbury. Mereka pasti akan menampilkan single-single hits di atas panggung.

Festival Glastonbury sendiri akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 30 Juni 2024, dan musisi ternama dunia seperti Dua Lipa, Coldplay, SZA, Avril Lavigne, Camila Cabello, Shania Twain, The National dan grup Korea Selatan SEVENTEEN akan diundang ke sana. . (sebelum/sebelum)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan