Menu

Mode Gelap

Hiburan · 6 Agu 2024

Aerosmith Pensiun Tur: Cedera Vokal Steven Tyler Sulit Pulih


					Aerosmith Pensiun Tur: Cedera Vokal Steven Tyler Sulit Pulih Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Aerosmith telah mengumumkan bahwa mereka akan pensiun setelah pertunjukan terakhir mereka pada hari Jumat (8 Februari). Keputusan untuk mundur dari tur datang setelah diketahui bahwa cedera vokal penyanyi Steven Tyler akan sulit untuk diobati.

Hal ini disampaikan lebih lanjut setelah tur perpisahan ditunda menyusul cedera pita suara Steven Tyler.

“Seperti yang kalian tahu, suara Steven adalah instrumen yang unik. Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan tanpa kenal lelah untuk memulihkan suaranya ke kondisi sebelum cedera,” kata Aerosmith, Jumat (8 Februari), dalam postingan media sosialnya.

“Kami melihatnya kesulitan meskipun dia memiliki tim medis terbaik di sisinya. Sayangnya, jelas bahwa tidak ada obat untuk cedera akustik.”

“Kami telah membuat keputusan yang menyakitkan dan sulit namun perlu. Sebagai sekelompok saudara untuk mundur dari panggung konser,” kita membaca pengumuman akhir tur.

Sejak tahun lalu, Aerosmith telah menggelar Peace Out… Farewell Tour yang diperkirakan akan berlangsung hingga Februari 2024. Namun karena masalah kesehatan Steven Tyler, mereka menunda beberapa tanggal hingga 9 September 2023.

Saat itu, Tyler mengatakan dia mengalami cedera pita suara yang cukup serius sehingga dia tidak bisa menyanyi selama sebulan.

Ketika tur perpisahan ditunda setelah tiga pertunjukan hingga September 2023, pernyataan dari band mengatakan: “Sayangnya, cedera vokal Stevens lebih parah dari perkiraan sebelumnya.”

“Dokter memastikan bahwa selain kerusakan pada pita suara, Dia juga mengalami patah laring. yang memerlukan pengobatan berkelanjutan.”

Belum ada tanggal penggantian yang diumumkan. Terlepas dari harapan bahwa mereka akan menjadwal ulang menjadi sekitar tahun 2024, mereka kini telah mengakhiri tur dan membatalkannya. Oleh karena itu, semua tanggal yang tersisa telah dibatalkan secara resmi.

Meski pernyataan resminya tidak menyebutkan apakah masih ada harapan Tyler bisa mengatasi masalahnya dan merekam album lagi. Namun rupanya band ini sudah lama menarik diri dari rekaman proyek baru.

Album terbaru mereka, Musik Dari Dimensi Lain! Dirilis pada tahun 2012, Tyler kemudian merilis album solo pada tahun 2016.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang bersemangat untuk tampil bersama kami untuk terakhir kalinya. Kami berterima kasih kepada tim ahli. Band kami yang luar biasa dan ribuan orang berbakat yang mewujudkan penampilan bersejarah kami.”

“Akhirnya, terima kasih kepada fans terbaik di dunia. Putar musik kami dengan keras Sekarang dan selamanya. Teruslah bermimpi. Anda membuat impian kami menjadi kenyataan,” kata Aerosmith.

[Gambas: Instagram]

(Band/Chris)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan