Menu

Mode Gelap

Internasional · 7 Agu 2024

Mobil Rombongan Pengantin Jatuh ke Sungai Nil Mesir Jelang Resepsi


					Mobil Rombongan Pengantin Jatuh ke Sungai Nil Mesir Jelang Resepsi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sebuah mobil yang membawa keluarga pengantin wanita jatuh dari jembatan di atas Sungai Nil di Mesir dalam perjalanan menuju resepsi pernikahan.

Sebanyak tiga orang tewas dalam kecelakaan maut ini dan satu orang masih hilang. Menurut kantor berita AFP, media lokal Mesir Al-Akbar Al-Youm melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya dekat daerah Maadi selatan Kairo.

Ada enam orang di dalam mobil yang menyebabkan kecelakaan tersebut termasuk saudara perempuan dan saudara ipar mempelai wanita.

Laporan Al-Akbar Al-Youm mengatakan kendaraan itu “menabrak penghalang logam dan jatuh” dari jalan raya dekat daerah Maadi. Kendaraan itu kemudian jatuh ke Sungai Nil.

Pemerintah setempat tidak merinci penyebab kecelakaan itu.

Al-Akhbar Al-Youm melaporkan bahwa pekerja darurat yang tiba di lokasi kecelakaan menemukan “mayat saudara perempuan pengantin wanita” dan dua penumpang lainnya.

Tim penyelamat berhasil menyelamatkan dua orang lagi termasuk saudara iparnya yang berada di belakang kemudi mobil. “Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis,” kata Al-Akbar Al-Youm dalam sebuah laporan.

Satu orang lagi masih hilang dan tim penyelamat “melanjutkan operasi pencarian” pada Senin (7 Agustus) waktu setempat.

Saksi mata melaporkan di media lokal Mesir bahwa pengemudi mobil tersebut mengemudi tidak menentu saat melintasi jembatan di atas Sungai Nil dan kemudian tampak kehilangan kendali.

Prosesi pernikahan multi-kendaraan adalah hal biasa di Mesir, di mana kendaraan yang dihias bergerak mengikuti musik dan sering melakukan aksi berbahaya di jalanan. (rds/rds)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Bom-bom Israel ke Gaza Mengalahkan Kebrutalan Perang Dunia 2

20 September 2024 - 08:14

Tabrakan Kereta di Ceko Tewaskan 4 Orang

20 September 2024 - 07:15

81 Warga Nigeria Tewas dalam Serangan Teroris Boko Haram

20 September 2024 - 05:15

Trending di Internasional