Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Agu 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Tuhan Izinkan Aku Berdosa


					5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Tuhan Izinkan Aku Berdosa Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Rekomendasi film akhir pekan ini datang dari segelintir film baru yang tayang di bioskop. Salah satunya, film Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang sudah dinantikan sejak tahun lalu.

Selain film arahan Hanung Bramantyo yang diangkat dari novel kontroversial, bioskop juga diramaikan dengan film horor favorit The Garfield dan Night of Death Reaper.

Berikut 5 tips nonton film akhir pekan di bioskop.1. Tuhan, biarkan aku berbuat dosa

God Let Me Be Wrong diadaptasi dari novel God Let Me Be Whore karya Muhyiddin M. Dahlan. Film ini banyak memuat tema-tema yang dapat menimbulkan trauma dan ketidaknyamanan, terutama mengenai kekerasan seksual.

Cerita berfokus pada Kiran (Agnini Haq), seorang siswa yang memiliki impian besar. Namun suatu hari, hidupnya berubah setelah ia dituduh menyebarkan fitnah terhadap ilmuwan besar tersebut.

God Let Me Sin merupakan film pertama Ifan Ismail sebagai penulis. Hanung Bramantjo pun turut serta dalam penulisan naskah dan duduk di kursi sutradara.

Film untuk dewasa di atas 17 tahun ini tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

2. Furiosa: Saga Max yang Gila

Furiosa: A Mad Max Saga adalah film kelima dalam saga Mad Max karya George Miller. Film ini merupakan sekuel dari Mad Max: Fury Road (2015).

Furiosa: A Mad Max Saga terjadi 15-20 tahun sebelum peristiwa Fury Road. Anya Taylor-Joy diyakini akan memerankan Kaisar Furiosa muda, beberapa tahun lebih cepat dari versi Charlize Theron.

Film bertema dystopian ini juga dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Dementus, pemimpin Bike Horde yang menculik Furiosa. Banyak aktor lain yang terlibat, seperti Tom Burke, Lauchie Hulme, Nathan Jones, Alila Brown dan Nathan Jones.

Film untuk remaja di atas 13 tahun ini tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

3. Film Garfield

Film Garfield bercerita tentang bagaimana Garfield bertemu dengan ayahnya yang telah lama hilang, Vic. Pertemuan tak terduga mereka berubah menjadi petualangan yang memaksa Garfield meninggalkan kehidupan nyamannya.

Film Garfield adalah film Garfield ketiga yang pernah dirilis dan yang pertama disajikan dalam bentuk animasi. Film ini disutradarai oleh Mark Dindal dengan skenario yang ditulis oleh Paul A Kaplan, Mark Thorgove dan David Reynolds.

Film ini disuarakan oleh Chris Pratt, Samuel L Jackson, Hannah Waddingham, Ving Rhames dan Nicholas Hoult.

SEMUA USIA tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

4. Malam kematian

Night of the Death Reaper menceritakan tentang perjalanan seorang siswa SMA bernama Respati yang menderita insomnia setelah kematian tragis orang tuanya. Sejak saat itu, ia mengalami berbagai ketakutan melalui mimpinya yang menjadi dunia nyata.

Film horor Night of the Death Reaper disutradarai oleh Sidharta Tata dengan naskah ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo. Film ini dibintangi oleh Devano Dhanendra, Keysia Levronka, Miha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ross dan Kiki Narendra.

Film untuk dewasa di atas 17 tahun ini tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

5. Di bawah langit paralel

Under Parallel Skies bercerita tentang perjalanan seorang pria lajang Thailand bernama Parin ke Hong Kong. Dia pergi ke kota untuk mencari ibunya yang telah lama hilang. Namun di sana ia bertemu dengan seorang resepsionis asal Filipina yang mengubah hidupnya.

Film Thailand ini dibintangi oleh Win Metawin dan Janella Salvador dan disutradarai oleh Sigrid Andrea P. Bernardo.

Film remaja 13+ ini ditayangkan di jaringan CGV dan Cinepolis.

(tim/final)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan