Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Agu 2024

Johnny Depp Kencan dengan Model Rusia Yulia Vlasova


					Johnny Depp Kencan dengan Model Rusia Yulia Vlasova Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Johnny Depp berkencan dengan model Rusia bernama Yulia Vlasova. Kabar hubungan tersebut mencuat setelah aktor berusia 61 tahun dan model berusia 28 tahun itu terlihat bersama di London, Inggris.

Sebuah sumber kemudian mengonfirmasi bahwa Johnny Depp berkencan dengan Vlasova. Namun hubungannya masih biasa-biasa saja dan belum ada status pacaran.

“Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan bertemu kapan pun mereka bisa,” kata sumber tersebut kepada ET, Senin (15/7).

Hubungan Depp dengan Vlasova pertama kali terungkap setelah Daily Mail membagikan foto keduanya bersama. Dalam foto tersebut, bintang dan model Pirates of the Caribbean terlihat melayang di atas landasan helikopter.

Keduanya mengenakan pakaian kasual dengan topi hitam dan celana jeans. Johnny Depp juga membawa gitar dan menyiapkan kamera.

Vlasova bahkan dikabarkan mengunggah fotonya bersama Johnny Depp di Instagram pada Selasa (16/7). Dalam foto tersebut, Yulia Vlasova memuji Depp sebagai sosok yang “sangat berbakat dan inspiratif”.

Namun unggahan sang model segera dihapus setelah dibagikan ke media sosial.

Hubungan Johnny Depp dengan Yulia Vlasova terjadi hampir dua tahun setelah hebohnya kasus pencemaran nama baik terhadap aktor dan mantan istrinya, Amber Heard.

[Gambas: Instagram]

Sidang Johnny Depp vs. Amber Heard sempat menuai kontroversi akibat berbagai kontroversi yang melibatkan berbagai kalangan. Kasus tersebut diakhiri dengan kemenangan Johnny Depp.

Namun dalam gugatannya juga terungkap banyak pelecehan seksual yang dilakukan Depp di Heard.

Berdasarkan keputusan tersebut, hakim memutuskan untuk memberikan kompensasi kepada Johnny Depp dan Amber Heard.

Namun, sebelum menjalin hubungan dengan Vlasova, Depp juga pernah berkencan dengan seorang pengacara bernama Joelle Rich. Hubungan tersebut tidak bertahan lama karena berlangsung pada bulan April hingga November 2022.

Johnny Depp pun mengaku belum dalam fase mencari hubungan romantis. Aktris tersebut mengaku sangat sibuk dan ingin memprioritaskan dirinya dan hidupnya (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan