Menu

Mode Gelap

Olahraga · 12 Agu 2024

Jadwal LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi di Final Proliga 2024


					Jadwal LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi di Final Proliga 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

LavAni Allo Bank Electric akan menjamu Bhayangkara Pres di Final Pro League 2024. Berikut jadwal LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presi.

Laga terakhir ini menjadi kesempatan emas bagi LavAni Allo Bank Electric untuk mempertahankan gelar Proliga dalam tiga edisi.

LavAni Allo Bank Electric menjadi juara Proliga 2022 setelah mengalahkan Bhayangkara Samator Surabaya di final. Pada tahun 2023, LavAni Allo Bank Electric tampil sebagai yang terbaik setelah mengalahkan Bhayangkara Presi Jakarta.

LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi pada Final Pro League Putra 2024 akan dimainkan di Indonesia Arena pada Minggu malam (21/7).

LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi bisa Anda saksikan secara live di Moji TW mulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi dapat Anda nikmati secara live streaming di Video.

Kini, bagi Bhayangkara Presi, pertemuan ini menjadi ajang balas dendam atas kekalahan tersebut. Mereka akan berusaha memperbaiki kurangnya kemenangan gelar setelah mengalahkan LavAni Allo Bank Electric di pertandingan terakhir mereka musim lalu.

Namun tugas tersebut tidak akan mudah karena LavAni didukung Allo Bank memastikan tidak hanya dibekali pemain yang mumpuni tetapi juga tim yang berpengalaman.

(jal/jal)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga