Menu

Mode Gelap

Hiburan · 13 Agu 2024

Rose BLACKPINK Kover Lagu Viva La Vida di Trailer Pachinko 2


					Rose BLACKPINK Kover Lagu Viva La Vida di Trailer Pachinko 2 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Pachinko telah merilis trailer pertamanya menjelang penayangan Musim 2 tahun ini. Trailer serial ini, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin Lee, juga menampilkan Rosé BLACKPINK yang menyanyikan lagu “Viva La Vida” dari Coldplay.

Selain muncul di trailer, cover yang dibawakan member BLACKPINK bernama lengkap Roseanne Park itu juga akan kembali diputar di akhir atau akhir Pachinko Season 2, demikian lapor Forbes, Senin (22/7).

Pachinko musim kedua akan berlangsung di beberapa lokasi, salah satunya di 1945. Osaka. Sunja (Kim Min-ha) harus melakukan segala yang dia bisa untuk membantu keluarganya bertahan dari kemiskinan dan kehancuran akibat Perang Dunia II.

Perjuangannya berbeda dengan kisah Solomon (Jin Ha), cucu Jinha yang ia lakukan pada tahun 1989. Saya seorang pedagang saham di Tokyo. Di sana ia mencari pengaruh finansial dalam masyarakat yang terus menghakiminya karena asal usulnya.

Hal ini terjadi setelah Sunja mengungkapkan di episode pertama bahwa dia membantu ibunya menjalankan rumah kos pada masa pendudukan Jepang di Korea.

Dia menjalani kehidupan yang tidak stabil di desa sampai dia bertemu dengan seorang penjual ikan, Koh Han-su (Lee Min-ho), yang merupakan orang Korea tetapi bekerja untuk Jepang dan memiliki kekuasaan di desa tempat dia tinggal.

Meskipun Sunja menikah dengan orang lain, Baek Isak (Noh Sang-hyun), hubungannya dengan Koh Han-su membentuk kehidupan dirinya dan anak-anaknya, awalnya membawa mereka ke arah yang tidak terduga.

Sunja kemudian mengikuti suaminya untuk tinggal di Osaka, Jepang. Di sana, ia mengalami diskriminasi terhadap warga Korea yang berimigrasi ke Jepang saat bekerja.

Keluarganya akan tinggal di sana, meninggalkan generasi berikutnya untuk melawan atau menerima diskriminasi yang berkelanjutan. Jadi, season pertama membandingkan kisah Sunya dengan cucunya Solomon, yang berlanjut di season kedua.

Musim pertama Pachinko menerima 11 penghargaan internasional, termasuk Peabody Award, American Film Institute Award, Critics’ Choice Award, dan Gotham Independent Film Award.

Musim pertama disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon, dan musim kedua oleh Leanne Welham, Arvin Chen dan Sang-il Lee.

Musim kedua juga dibintangi oleh aktor pemenang Academy Award Yuh-Jung Youn sebagai Sunya versi dewasa dan aktris Jepang Anna Sawai, bersama dengan Jung Eun-chae, Soji Arai, Han Jun-woo dan Kim Sung-kyu.

Pachinko Musim 2 akan memiliki delapan episode, dimulai pada 23 Agustus. Serial ini akan menayangkan satu episode baru setiap hari Jumat hingga 11 Oktober.

Seluruh musim Pachinko tersedia untuk ditonton di Apple TV+.

(grup / Kri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan