Menu

Mode Gelap

Olahraga · 14 Agu 2024

Petarung yang Robohkan Holyfield Prediksi Tyson Kalah Lawan Jake Paul


					Petarung yang Robohkan Holyfield Prediksi Tyson Kalah Lawan Jake Paul Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Mantan petarung bela diri campuran (MMA) Vitor Belfort memperkirakan Mike Tyson akan kalah dalam pertandingan tinju melawan Jake Paul.

Belfort yang kini lebih aktif di dunia tinju tak yakin Tyson masih mampu menjadi pria intimidasi di ring tinju seperti di era 80an dan 90an.

Atlet asal Brasil yang dijuluki fenomena itu mengapresiasi kemampuan Tyson dari pengalamannya mengalahkan Evander Holyfield dalam waktu kurang dari satu ronde dalam laga eksibisi tiga tahun lalu. Holyfield adalah petinju generasi Tyson dan lawan dari Concrete Neck.

“Saat saya melawan Holyfield, dia sangat kuat dan bagus, tapi saya lebih baik malam itu,” jelas Belfort kepada WBN, seperti dilansir Marca. 

“Kalau dia pukul saya, mungkin saya akan terjatuh, itu olah raga. Tapi saya pukul dia dulu. Laga ini lebih ke pertarungan eksibisi dan menurut saya Mike sudah tidak sama seperti dulu lagi,” tuturnya.

Belfort menilai tujuan Tyson saat ini hanyalah uang. Sebelumnya, atlet MMA Henry Cejudo mengetahui bahwa Tyson mendapat uang 20 juta dolar atau sekitar Rp 320,6 miliar untuk masuk ring.

“Ini bisnis yang bagus untuk kedua petarung. Mereka menghasilkan banyak uang dan itu bagus untuk olahraga. Tapi hanya Mike yang bisa menjawab pertanyaan itu. Saya rasa bukan ide bagus jika dia hanya berlatih untuk pertarungan ini. Untuk tetap bergaya , Saya berharap dia menjalani gaya hidup sehat.” , Kata Belfort.

Mike Tyson vs Jake Paul akan berlangsung pada 20 Juli di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

Tyson telah gantung sarung tinju sejak tahun 2005 dan akan kembali masuk ring pada tahun 2020 dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr. Sedangkan Paul sudah bertinju 10 kali dalam empat tahun terakhir.

(nva/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga