Menu

Mode Gelap

Hiburan · 15 Agu 2024

Jenna Ortega Diincar Ikut Bintangi Film Terbaru Glen Powell


					Jenna Ortega Diincar Ikut Bintangi Film Terbaru Glen Powell Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

J.J. karya Glen Powell karya Jenna Ortega Kabarnya ia akan membintangi film baru yang disutradarai oleh. Abrams. Bintang Wednesday and Beetlejuice 2 ini dikatakan sedang dalam tahap akhir sebelum menandatangani kontrak untuk membintangi film yang masih diberi judul tersebut.

Deadline melaporkan pada Senin, 8 Mei, bahwa Glen Powell saat ini sedang dalam tahap akhir penandatanganan untuk membintangi film yang dipimpin oleh sutradara Cloverfield, termasuk Star Wars: The Rise of Skywalker.

Informasi detailnya masih terbatas karena judul proyek masih dirahasiakan. Namun, film yang ditulis dan diproduksi oleh Abrams ini tidak mengandung unsur perjalanan waktu.

Jika kesepakatan tercapai di antara keduanya, film tersebut akan berubah menjadi duo blockbuster. Sejak membintangi Top Gun: Maverick dan Who But You, Twisters adalah film terbaru Glen Powell yang memperoleh pendapatan kotor lebih dari $275 juta di seluruh dunia.

Jenna Ortega, sementara itu, dapat dipuji karena membantu Scream VI memecahkan rekor pembukaan domestik terbaik dengan $44,4 juta dan pembukaan AS terbaik untuk waralaba dengan $108,1 juta.

Serial Rabu Ortega menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix dengan 252,1 juta penayangan di seluruh dunia.

Film terbarunya, Bettlejuice Beetlejuice, juga diperkirakan menghasilkan pendapatan kotor antara $75 juta dan $84 juta selama akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara pada 6 September. Belum ada keterangan resmi terkait perilisan Beetlejuice 2 di Indonesia.

Omong-omong, film yang disutradarai oleh J.J. Ini akan menjadi salah satu proyek terakhir Abrams setelah Twisters karya Glen Powell yang akan dirilis pada tahun 2024.

Aktor kelahiran 1988 ini juga sedang melakukan persiapan untuk film horor komedi hitam Huntington yang sedang berlangsung. Film ini juga dibintangi oleh Margaret Qualley (Once Upon a Time in Hollywood).

(tim/chri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan