Menu

Mode Gelap

Hiburan · 20 Agu 2024

Brad Pitt Ngaku Masih Merasa Berada di Ujung Karier Akting


					Brad Pitt Ngaku Masih Merasa Berada di Ujung Karier Akting Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Brad Pitt mengaku masih merasa berada di tahap akhir karirnya sebagai aktor. Sentimen tersebut muncul setelah sang aktor mengungkapkannya pertama kali pada tahun 2022.

Kini, dua tahun kemudian, Brad Pitt mengaku masih mengalami situasi yang sama. Meski demikian, ia menegaskan belum ada niat pensiun karena ingin menikmati kehidupan di dunia seni peran.

“Saya masih di jalur yang sama. Saya masih merasakan hal yang sama,” kata Brad Pitt, seperti dilansir Variety, Selasa (13/8).

“Saya benar-benar mencoba menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang saya cintai dan menjalani hidup sebagaimana mestinya,” katanya.

Kemudian Brad Pitt menjelaskan ungkapan “final act” yang muncul hampir dua tahun lalu. Diakuinya, komentar tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan perjalanan karirnya dari awal hingga akhir.

Bintang Fight Club itu merasa telah memasuki tahap akhir di mana banyak pertanyaan tentang arah masa depannya sebagai seorang aktor.

“Anda memulai pekerjaan ini dan ini semua tentang menemukan hal-hal baru yang mengasyikkan dan menggairahkan, tetapi juga menyakitkan dan menakutkan, dan seterusnya,” kata Brad Pitt.

“Dan kemudian ada hadiahnya. Apa yang telah dihasilkan selama bertahun-tahun?” Brad Pitt melanjutkan.

Ia pun tak memungkiri bahwa tubuhnya akan mulai melemah dan melemah dalam beberapa tahun ke depan. Namun di sisi lain, Brad Pitt juga menyadari bahwa masih banyak sosok yang masih bisa berkarier di era 80an dan 90an.

Pitt mengutip arsitek legendaris Frank Gehry yang masih aktif di dunia arsitektur di usianya yang sudah 95 tahun. Ia pun menilai Gehry adalah salah satu orang yang patut ia teladani agar bisa terus menikmati kariernya di usia senja.

Brad Pitt berkata: “Dia [Frank Gehry] berusia 95 tahun dan masih bertingkah hebat dengan keluarga yang cantik.”

“Saya pikir itulah formula untuk menjadi kreatif dan mencintai hidup Anda,” katanya.

Aktor bernama lengkap William Bradley Pitt ini akan genap berusia 60 tahun pada Desember 2023. Namun Brad Pitt masih aktif berpartisipasi dalam banyak proyek film berbeda.

Dia membintangi Wolves bersama George Clooney, yang dirilis tahun ini dan akan ditindaklanjuti dengan sekuelnya. Brad Pitt juga membintangi F1 yang akan debut pada tahun 2025.

Brad Pitt datang ke Hollywood pada akhir tahun 1980an. Karya ini telah menciptakan lebih dari 80 film dan serial televisi, di mana aktor tersebut memainkan peran penting selama hampir empat dekade.

Ia juga merupakan produser dari 67 film dan produser pada 11 proyek baru yang masih dalam pengembangan. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan