Menu

Mode Gelap

Olahraga · 22 Agu 2024

Fajar/Rian Terkesan Kampung Atlet Olimpiade 2024


					Fajar/Rian Terkesan Kampung Atlet Olimpiade 2024 Perbesar

Jakarta jurnalpijar.com —

Ganda bulu tangkis putra Indonesia Fajr Alfian/Muhammad Ryan Ardianto tampil mengesankan di perkampungan atlet Olimpiade Paris 2024 di Bordes de Seine di Saint-Denis, Prancis.

Ryan mengatakan, Kampung Olimpiade 2024 memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.

“Kami sangat terkesan dengan wisma atlet. Fasilitasnya luar biasa. Lengkap dan sangat modern. Terutama kebugarannya. Kita alami di Asian Games sebelumnya. Tapi bedanya, atlet dari seluruh dunia lebih banyak. , jadi suasananya cerah sekali,” kata Ryan dalam siaran pers resmi PBSI.

Fajr/Ryan sempat berharap bisa bergabung dengan tim Indonesia pada pembukaan Olimpiade pada Jumat malam (26/7), namun turnamen bulu tangkis yang dijadwalkan pada Sabtu (27/7) membuat mereka difavoritkan untuk lolos seleksi pertama

“Kami pasti ingin ikut serta dalam pembukaan Olimpiade. Kami ingin merasakan ajang ini apalagi pembukaan Olimpiade tahun ini akan diadakan di tepian Sungai Seine yang sangat indah dan romantis. untuk terus bermain, jadi hari Sabtu kami fokus ke pertandingan pertama. Lalu saya harap kami bisa datang,” kata Fajar.

Fajr/Ryan akan melakukan debut Olimpiade 2024 melawan pasangan putra Jerman Mark Limsfuss/Marvin Seidel saat dia dan Fajr fokus pada persiapan akhir.

“Kami akan bicara lagi dengan pelatih. Saksikan video permainan mereka untuk menyiapkan strategi yang tepat. Sekarang kami harus tetap tenang dan waspada secara mental,” kata Ryan.

“Setiap Olimpiade punya cerita tersendiri. Perjuangan para senior, khususnya para pebulutangkis yang berhasil meraih medali emas. Sungguh menginspirasi kami,” tambah Fajr.

(setiap)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga