Menu

Mode Gelap

Hiburan · 26 Agu 2024

Aaliyah Terganggu Gosip soal Thariq: Saya Bahagia Lahir dan Batin


					Aaliyah Terganggu Gosip soal Thariq: Saya Bahagia Lahir dan Batin Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Aaliya Massaid baru-baru ini membantah rumor yang beredar tentang suaminya Tariq Khalilintar. Tariq sempat dikabarkan berada di berbagai pihak seperti Aziza Salsha dan Salim Nauderer.

Belakangan, Aaliyah membantah semua rumor tentang suaminya di media sosial. Ia pun mengaku terusik dengan informasi palsu tentang Tariq yang beredar di internet.

“Saya tidak ingin menanggapi berita bohong, tapi saya prihatin dengan nama suami saya dan berita palsu yang terjadi saat ini,” kata Aaliyah di Instagram Story-nya, Rabu (21/8).

“Bersyukur, Saya dan suami bahagia lahir dan batin,” lanjutnya menegaskan.

Dalam keterangannya tersebut, Aaliyah mengaku tak habis pikir kenapa Tariq Khalilintar ikut terlibat dalam rumor yang ramai dibicarakan warganet sejak Selasa (20/8).

Ia menegaskan, dirinya tidak ada hubungannya dengan suaminya dan segala tuduhan yang beredar di media sosial. Aaliyah mengakhiri pernyataannya dengan mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap netizen yang menyebarkan rumor tersebut.

“Suami saya tidak ada hubungannya dengan masalah ini, saya menjauhi berita bohong,” tambah Aaliya.

“Semoga saudara-saudari yang menyebarkan pesan hujatan ini beristirahat dalam damai, ini adalah penistaan ​​​​agama. Kalian akan dihukum di kehidupan selanjutnya,” tulis Aaliya.

Pada saat yang sama, Tariq juga memberikan pernyataan terkait rumor tersebut. Ia mengaku terkejut dengan berbagai rumor tersebut, dan menegaskan bahwa rumor tersebut bahkan lebih tidak benar.

Ia berharap berbagai tudingan itu kemudian bisa menebus dosanya dan istrinya. Tariq pun mendoakan pihak-pihak yang menyebarkan rumor tentang dirinya.

“Setiap hari fitnah semakin bertambah dan menjadi hal yang sepele. Saya berharap ini bisa menghapuskan dosa saya dan istri,” kata Tariq.

“Saya berharap yang sudah mencemarkan nama baik saya, dihukum seberat-beratnya, Amin,” imbuhnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Aaliyah dan Thariq Halilintar untuk mengutip video yang diposting.

Tariq Khalilintar pun sempat diterpa gosip hubungan Aziza Salsha dengan bek timnas Indonesia Pratama Arhan serta Rachel Venny dan Salim Nauderer.

Suami Aaliya Massaid tidak disebutkan namanya sebagai orang ketiga, namun dikabarkan memiliki masalah kesehatan seksual. Kolom komentar selebgram pun ditiru netizen.

Tariq Khalilintar dan Alia Massaid resmi menikah pada Jumat (26/7). Mereka menikah setelah perkenalan dan menjalin hubungan sejak September 2023.

Usai pembacaan, mereka mengikat janji suci pada 20 Juli dan melangsungkan lamaran resmi pada 23 Juni di The Manor Andara Depok bertepatan dengan hari ulang tahun Aaliya. (frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan