Menu

Mode Gelap

Hiburan · 31 Agu 2024

Celine Dion Disebut Bakal Tampil di Pembukaan Olimpade Paris 2024


					Celine Dion Disebut Bakal Tampil di Pembukaan Olimpade Paris 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Celine Dion dikabarkan akan kembali tampil di atas panggung untuk pertama kalinya sejak didiagnosis mengidap kondisi langka bernama Rigidity Syndrome.

Celine Dion dikabarkan akan tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, lapor Variety, Selasa (23/7). Pembukaan Olimpiade akan berlangsung di Sungai Seine pada Jumat (26/7).

Rumor Celine Dion akan tampil semakin menguat saat sang diva tiba di Paris, Senin (22/7). Ia terlihat tiba di hotel Le Royal Monceau yang terletak dekat Champs-Élysées.

Pembawa acara pembukaan Olimpiade, termasuk Lady Gaga, kabarnya akan menginap di hotel tersebut.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail penampilan Celine Dion. Perwakilan penyanyi tersebut belum mengomentari rumor tersebut.

Presiden Prancis Emmanuel Macron pun mengomentari rumor Celine Dion akan tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Macron tidak membantah atau membenarkan rumor tersebut, namun akan senang jika rumor tersebut benar.

– Sepertinya dia berhasil sampai ke Paris, itu bagus! Hal tersebut diungkapkan Emmanuel Macron dalam siaran saluran TV France 2, kutipan BBC. “Saya akan sangat senang jika dia bisa menghadiri upacara pembukaan ini, begitu juga dengan rekan-rekan kita semua.”

“Saya tidak akan membeberkan apa pun tentang (sutradara upacara pembukaan) Thomas Jolly dan seluruh timnya. Ada juga kejutannya,” imbuhnya.

Jika Celine Dion benar-benar tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, itu menjadi kali pertama sang Diva kembali tampil di atas panggung sejak didiagnosis menderita rigidity syndrome pada Desember 2022. Penyakitnya memaksa Dion membatalkan tur dunianya. jadwal dan tampilan lainnya.

Di saat yang sama, Celine Dion bukan pertama kalinya tampil di Olimpiade. Penyanyi itu juga membawakan My Heart Will Go On pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas di Atlanta pada tahun 1996. Lalu Celine Dion membawakan lagu The Power of Dream.

Di sisi lain, Lady Gaga juga dikabarkan menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Olimpiade Paris 2024, sama seperti Celine Dion, Gaga juga sempat terlihat di Le Royal Monceau.

Begitu pula dengan penyanyi R&B asal Perancis bernama Aya Nakamura yang juga akan tampil Jumat pekan depan.

(sebelumnya/sebelumnya)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan