Menu

Mode Gelap

Hiburan · 1 Sep 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Haikyuu!! hingga Monkey Man


					5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Haikyuu!! hingga Monkey Man Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pilihan film akhir pekan ini dipenuhi dengan sejumlah film baru dari berbagai genre yang tayang di bioskop. Salah satunya adalah film anime Haikyuu!! Pertempuran Tempat Sampah didasarkan pada manga Jepang yang terkenal.

Selain itu, bioskop dihidupkan kembali dengan film animasi lain – Garfield. Film ini berdasarkan pada buku komik Jim Davis dan merupakan film fitur ketiga Garfield.

Selain itu, penonton juga bisa menyaksikan Monkey Man yang merupakan film pertama Dev Patel sebagai sutradara,

Tayang juga di bioskop minggu ini adalah film horor berjudul Temurun yang menghadirkan ketegangan hingga konflik keluarga.

Berikut 5 rekomendasi film untuk akhir pekan di bioskop 1. Haikyuu!! Pertarungan sampah

Haikyuu!! Trash Battle bercerita tentang pertarungan Hinata Shoyo melawan Kenma Kuzumi saat tim voli yang mereka pimpin mengikuti turnamen Spring Nationals.

Tim bola voli SMA Karasuno akan menghadapi rival mereka SMA Nekoma. Pertarungan brutal kedua tim bola voli ini dikenal juga dengan nama Trash Fight.

Haikyuu!! The Dumpster Battle merupakan sekuel dari season keempat serial anime berjudul To The Top 2. Film ini juga merupakan bagian pertama dari Haikyuu!! Pertandingan final akan menjadi akhir dari serial TV.

Film ini menggandeng Susumu Mitsunaka sebagai sutradara dan penulis skenario. Film ini disuarakan oleh Ayumu Murase sebagai Shoyo Hinata, Yuki Kaji sebagai Kenma Kozumi, dan Yuichi Nakamura sebagai Tetsuro Kuro.

Film ini bisa disaksikan oleh segala usia di bioskop.

2. Manusia Monyet

Monkey Man adalah film aksi yang disutradarai oleh Dev Patel. Ia tidak hanya menjadi sutradara tetapi juga berperan sebagai pemeran utama di film pertamanya.

Film ini bercerita tentang Kidd (Dev Patel), seorang pemuda misterius yang suka mengikuti pertempuran bawah tanah dengan menggunakan topeng gorila.

Anak tersebut juga memiliki ambisi untuk melindungi orang-orang rentan seperti dirinya. Hingga saat-saat terakhir, ia memiliki kesempatan untuk membalas dendam kepada para elit kota tempat ia tinggal.

Selain Dev Patel, Monkey Man juga dibintangi sejumlah aktor lainnya. Mereka termasuk Charitu Copley, Pitobash, Vipin Sharma, Sikandar Kher dan Sobhita Dhulipala.

Film ini dapat disaksikan untuk orang dewasa di bioskop.

Lanjutkan berikutnya…

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan