Menu

Mode Gelap

Teknologi · 3 Sep 2024

Kanal YouTube Ronaldo Pecah Rekor, Langsung Dapat Gold Play Button


					Kanal YouTube Ronaldo Pecah Rekor, Langsung Dapat Gold Play Button Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo telah mencetak rekor dunia setelah meluncurkan saluran YouTube barunya, UR. Channel Ronaldo menjadi channel tercepat yang mencapai 1 juta subscriber.

Menurut laporan Aljazeera, 1 juta pelanggan diterima hanya dalam waktu 90 menit. Ini merupakan rekor yang belum pernah dipegang oleh siapapun di dunia.

Ia bahkan langsung mendapat Gold Play Button, sebuah penghargaan bagi pembuat konten di YouTube. Dalam postingan di Instagram, Ronaldo memperlihatkan dirinya memegang bola emas yang sedang dimainkan. 

“Hadiah untuk keluargaku. Terima kasih untuk semua pelanggan SIUUU!” Tulis Ronaldo dalam unggahannya di Instagram, Kamis (22/8).

[Gambas: Instagram]

Gold Game Award diberikan kepada developer yang telah mencapai 1 juta pelanggan. Penghargaan ini diberikan kepada channel dengan performa terbaik dan tidak ada pelanggaran.

Artinya, ada keuntungan bagi produsen yang menjaga uangnya tetap dalam kondisi baik tanpa melanggar hukum, melanggar norma sosial, atau menambah jumlah orang yang menggunakan, dengan model lain, jelas YouTube dalam laman resminya, merujuk pada Kamis (22/1). 8).

Pantauan CNNIndonesia.com, saat ini jumlah subscriber channel Ronaldo terus meningkat hingga mencapai 10,2 juta pengguna pada Kamis (22/8) pukul 07.55 WIB.

Channel YouTube Ronaldo bernama ‘UR’ diluncurkan pada Rabu (21/8) siang waktu setempat. Mantan pemain Real Madrid itu berjanji akan menggunakan saluran tersebut untuk menunjukkan sisi lain dirinya yang jarang terlihat.

Topiknya akan membahas banyak hal di luar karier Ronaldo di lapangan. Sejumlah klip Ronaldo bersama Rodriguez dan anak-anaknya difilmkan.

Ronaldo juga dijadwalkan mewawancarai beberapa tamu misterius. Dalam cuplikan video berdurasi satu menit tersebut, Ronaldo terlihat sangat bahagia dan tersenyum.

“Aku punya kejutan untukmu, saluran YouTube baru,” kata Ronaldo di Instagram resminya.

Sembilan episode telah diunggah hingga saat ini, termasuk episode Temukan SEMUA Tentang Kami. Siapa yang akan menang? Acara Discover All ini memiliki lebih dari satu dan termasuk acara kuis Mr & Mrs bersama Ronaldo dan Georgina. (tim/dmi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Risau Ancaman Starlink, China Bakal Buat Konstelasi Satelit Tandingan

20 September 2024 - 15:15

Teori Konspirasi Penembakan Trump Viral di X saat Musk Akui Dukungan

19 September 2024 - 04:14

Daftar Daerah Terancam Cuaca Ekstrem Saat Kemarau Mulai Menyapa

18 September 2024 - 21:15

Trending di Teknologi