Menu

Mode Gelap

Hiburan · 4 Sep 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Twisters hingga Project Silence


					5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Twisters hingga Project Silence Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sejumlah film segala genre tayang di bioskop akhir pekan ini, salah satunya Twisters, sekuel Twister (1996) yang menghadirkan wajah-wajah baru.

Bioskop juga dipenuhi film horor Risa Journal karya Risa Saraswati. Film tersebut merupakan konsep found footage tentang seorang YouTuber yang dirasuki setan saat syuting konten perjalanan mistis.

Selain itu, dua film Korea berjudul Project Silence dan Escape juga tayang di bioskop minggu ini. Project Silence dibintangi oleh Lee Sun-kyun dan Jo Ji-hoon, sedangkan Escape dibintangi oleh Lee Ji-hoon dan Ko Kyu-hwan.

Daddio yang dibintangi Dakota Johnson dan Sean Penn juga tayang di bioskop minggu ini. Video tersebut memperlihatkan Dakota dan Sean mengobrol di dalam taksi.

1. Putar

Twisters bercerita tentang Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang mahasiswa pascasarjana meteorologi yang berusaha mencari dana penelitian untuk penelitian teoritisnya, sebuah upaya untuk mengurangi tornado.

Dalam penelitiannya, Kate menggunakan alat Dorothy IV peninggalan dokter. Joe dan Bill Harding 28 tahun lalu. Bersama Dorothy, Joe dan Bill berhasil mendapatkan data sensor tornado.

Namun, ketika Keith dan teman-temannya mencoba mengejar tornado berskala F1, penyelidikan berubah menjadi bencana. Insiden tersebut menghantui Keith bahkan saat dia bekerja sebagai anggota Layanan Cuaca Nasional di New York City.

Film ini bisa disaksikan di bioskop untuk remaja.

2. Majalah Risa karya Risa Saraswati

Jurnal Risa karya Risa Saraswati menceritakan kisah tim Jurnal Risa menjelajahi tempat-tempat angker bersama tamu YouTuber Prinsa Mandagie. Ekspedisi tersebut memikat hati Princesa karena berulang kali ia menyebut setan bernama Sumex.

Risa dan anggota tim Jurnal Risa pun kesulitan mengusir makhluk yang merasuki Princesa. Inilah sebabnya Samex sangat ditakuti bahkan oleh tim Jurnal Risa.

Berbagai cara telah dicoba untuk mengatasi masalah ini. Namun tim Jurnal Risa semakin dicekam teror arwah Samex yang menakutkan.

Film ini tayang di bioskop untuk dewasa.

Lanjutkan membaca setelah…

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan