Menu

Mode Gelap

Hiburan · 4 Sep 2024

Teori Karakter SpongeBob SquarePants Simbol 7 Deadly Sins


					Teori Karakter SpongeBob SquarePants Simbol 7 Deadly Sins Perbesar

Jakarta jurnalpijar.com —

SpongeBob SquarePants  adalah serial kartun populer yang telah menghiasi layar kaca selama beberapa dekade. Serial kartun ini sangat menghibur untuk anak-anak. Setiap balapan melewati kisah bawah air Bikini Bottom.

Ceritanya menampilkan kehidupan SpongeBob SquarePants dan karakter disekitarnya seperti Patrick Star, Squidward, Sandy dan Mr.

Mereka selalu menangani SpongeBob dan Patrick dengan cara yang membuat mereka tertawa. Kisah mereka semakin berwarna karena setiap karakter memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda.

Namun, di balik layar Banyak karakter SpongeBob SquarePants yang diyakini memiliki makna lebih dalam. Salah satunya adalah teori bahwa tujuh karakter serial tersebut mewakili Tujuh Dosa Mematikan.

Alkitab mengajarkan bahwa ada dosa yang menjadi penyebab ajaran Kristen. Tujuh Dosa Mematikan antara lain: kemalasan; Warna SquarePants dan Tujuh Dosa Mematikan

1.Patrick Nieredzi (Lasi)

Teori penggemar berpendapat bahwa Patrick Star adalah orang yang mewakili kemalasan ekstrem, yang juga dikenal sebagai kemalasan. Kemalasan Patrick adalah salah satu aspek paling mencolok dari cerita ini.

Ia dikenal malas dan pernah diberi imbalan karena tidak melakukan apa pun. Kepribadiannya yang malas terlihat dari cara bicara Patrick yang lambat, membuatnya tampak seperti sedang mengoceh tidak jelas.

2. Gary (Keserakahan)

Kerakusan terdapat pada Gary, siput peliharaan SpongeBob, Gary dikatakan memiliki kepribadian ini karena dia tidak berbuat banyak kecuali makan.

Bahkan, di salah satu episode Gary kabur karena tak mendapat makanan, SpongeBob cenderung memberi makan Gary secara berlebihan.3. Plankton (cemburu)

Plankton adalah salah satu karakter dengan kepribadian yang patut ditiru. Angka ini mewakili salah satu dari Tujuh Dosa Mematikan. Kecemburuan atau kecemburuan

Kualitas ini terlihat dari sikap Plankton yang terobsesi dengan resep rahasia Krusty Krab. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk mencuri darimu, Krabs.

Lanjutkan ke berikutnya…

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan