Menu

Mode Gelap

Olahraga · 5 Sep 2024

Mancini: Timnas Indonesia Jadi Lawan Sulit untuk Arab Saudi


					Mancini: Timnas Indonesia Jadi Lawan Sulit untuk Arab Saudi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pelatih kepala Arab Saudi Roberto Mancini, Jumat (6/9) dini hari, mengatakan Timnas Indonesia merupakan lawan berat bagi tim Arab Saudi pada laga pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mancini mempunyai tugas berat untuk membawa Arab Saudi ke level elit sepakbola dunia. Untuk mencapai tujuan tersebut, Mancini harus mampu membawa Arab Saudi lolos ke Piala Dunia 2026.

Pada laga pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Arab Saudi akan menghadapi timnas Indonesia. Mancini menilai laga melawan Timnas Indonesia yang berada di posisi terbawah Grup C tidak akan berjalan mudah.

Sport 360 mengutip perkataan Mancini: “Pertandingan ini akan sulit, kami sangat mengenal timnas Indonesia. Laga pertama selalu sulit dan kami berharap bisa meraih hasil bagus di babak kualifikasi.”

Mancini mengatakan Arab Saudi mempelajari timnas Indonesia secara detail. Mereka bahkan mengetahui perkembangan timnas Indonesia beberapa tahun terakhir.

“Kami mengenal lawan kami dengan baik dan bagaimana perkembangan mereka selama 10 tahun terakhir. Namun tentunya kami harus percaya diri dan terus meningkatkan kemampuan kami.”

“Untuk menang kami harus memberikan segalanya yang kami miliki. Kami juga membutuhkan dukungan dari fans Jeddah,” kata Mancini.

Tim Arab Saudi dan Indonesia di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, serta tim Jepang, Australia, Bahrain, dan China juga akan bersaing memperebutkan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua tim yang berada di posisi terbawah klasemen akan lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan tim peringkat 3-4 akan terus bersaing di babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga