Menu

Mode Gelap

Hiburan · 6 Sep 2024

Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta, Dijual 10 Juni


					Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta, Dijual 10 Juni Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Promotor telah resmi mengumumkan harga tiket konser Dua Lipa di Jakarta, Indonesia. Konser tanggal 9 November di Sinaya, Indonesia adalah bagian dari Tur Radical Optimism Asia Dua Lipa.

Diumumkan sebagai promotor berdasarkan PK Entertainment, ada enam jenis harga tiket konser Dua Lipa di Jakarta, mulai dari 750k hingga termurah Rp 6,5 juta.

Berdasarkan denah tempat duduknya, festival ini diadakan di lantai, dekat panggung, termasuk panggung tambahan. Selain itu, CAT 1 terletak di dek bawah yang hampir dikelilingi oleh tempat festival. Selain itu, CAT 2 ada di dek atas.

Wartawan mencatat, CAT 3 dan CAT 4 merupakan kategori yang memiliki kesempatan terbatas untuk melihat panggung dan artis.

Tiket konser Dua Lipa di Jakarta pada 10 Juni pukul 10 WIB dijual di sini.

Berikut ini daftar harga tiket konser Dua Lipa di Jakarta, Indonesia.

VIP (Corporate Box): Rp 6,5 juta CAT 1 (Numbered Seat): Rp 3,5 Juta CAT 2 (Numbered Seat): Rp 2,65 Juta Festival (Free Standing): Rp 2,45 Juta CAT 3 (Numbered Seat): Rp 1 juta (dengan nomor kursi): 750 ribu.

Harga di atas belum termasuk pajak 10%, biaya platform 5% dan biaya administrasi lainnya.

[Gamba: Instagram]

Radical Optimism Tour merupakan tur solo ketiga Dua Lipa sejak bermusik. Ia sebelumnya menggelar tur self-titled pada 2017-2018 dan Future Nostalgia Tour pada 2022.

Tur mendatang ini juga akan menjadi kali pertama Dua Lipa tampil di Indonesia, karena ia belum pernah mengunjungi Tanah Air dalam dua tur sebelumnya.

Jakarta menjadi kota wisata kedua di Asia setelah Singapura yang akan dimulai pada 6 November. Ia kemudian mengunjungi Jakarta pada 9 November dan dilanjutkan ke Manila, Filipina pada 13 November.

Penyanyi asal Albania ini juga menggelar konser selama dua hari di Tokyo, Jepang pada 16-17 November. Kemudian dia berangkat ke Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November.

Tur Asia Dua Lipa akan dilanjutkan ke Bangkok pada 27 November dan akan mengakhiri tur Asianya di Seoul pada 4 Desember.

Sementara itu, Dua Lipa memulai tur dunia setelah perilisan albumnya Radical Optimism pada 3 Mei 2024. Album ketiga Dua Lipa terdiri dari 11 lagu, termasuk tiga single: Houdini, Training Season, dan Illusion. (tim/jam)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan