Menu

Mode Gelap

Hiburan · 7 Sep 2024

Sinopsis Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama


					Sinopsis Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Heartbreak Motel merupakan film Indonesia terbaru yang menggunakan genre drama. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natasa.

Kisah Heartbreak Motel berpusat pada tiga karakter utama yang diperankan oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jericho.

Berikut sinopsis Heartbreak Motel.

Ava Aesandra (Laura Basuki) adalah seorang bintang film papan atas yang karirnya terus menanjak. Ia menorehkan prestasi gemilang di dunia film setelah terjun ke industri film dengan menjuarai kontes kecantikan.

Dunia akting kemudian memantik keinginan Ava untuk mengejar ambisinya berakting di film-film populer. Namun di balik itu, Ava justru kerap diselimuti rasa kesepian.

Ia kerap dihadapkan pada rasa hampa akibat trauma masa lalu. Situasi ini membuatnya membutuhkan ketenangan jauh dari silau lampu dan kamera.

Ava menemukan tempat terbaik saat dia membutuhkan kedamaian, sebuah tempat bernama Heartbreak Motel. Tempat ini menjadi pilihan favorit ketika Ava sedang gelisah dan membutuhkan ketenangan, terutama saat ia baru saja menyelesaikan sebuah proyek film.

Pada suatu kesempatan, Ava yang mampir ke Heartbreak Motel bertemu dengan seorang pegawai bernama Raga (Chico Jericho). Raga ternyata adalah orang yang sederhana dan jujur, sehingga Ava merasa nyaman bersamanya.

Ava seolah mendapatkan gambaran sosok yang dibutuhkan Raga untuk menghadapi glamornya dunia selebriti.

Namun tak lama kemudian, Ava kedatangan Reza Malik (Reza Rahadian) yang notabene adalah mantan pacarnya. Reza Malik kembali ke kehidupan Ava saat dia mencoba membangun kembali hubungan mereka.

Kehadiran Reza Malik menimbulkan gejolak baru dalam hidup Ava. Ia dihadapkan pada pilihan sulit, antara kembali bersama Reza atau mengambil langkah besar bersama Raga.

Heartbreak Motel disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Angga juga ikut menulis skenario film tersebut bersama Alim Sudiya.

Angga Sasongko dikenal sebagai sutradara yang pernah menggarap sejumlah film laris, mulai dari Film Filosofi Kopi (2015), Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019), Mencuri Raden Saleh (2022), dan 13 Bom di Jakarta (2023).

Selain trio Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jericho, Motel Heartbreak juga dibintangi oleh Sheila Dara, Sita Nursanti, Maia Hasan, Dvi Ian, Pierre Gruno, Luna Maia, dan Sarah Sechan.

Heartbreak Motel tayang di bioskop pada 1 Agustus.

(frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan