Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Sep 2024

Nunung Ungkap Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Mata Kanan


					Nunung Ungkap Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Mata Kanan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Komedian Nunung memberi kabar terkini usai menjalani operasi mata kanannya selama beberapa waktu setelah mengeluh tak bisa melihat.

Komedian itu mengatakan dia mulai bertemu dengannya lagi, meskipun dia belum yakin. Nunung juga mengatakan ada hal yang harus dihindari jika ingin mata pulih sepenuhnya.

“Sekarang saya lihat, tapi masih ada gelembung-gelembung seperti itu,” kata Nunung Mahasiswa Trans7. “Masih kurang bersih, tidak ada kena air, tidak ada kena bulu hewan.” Jakarta Selatan dilansir detikHot pada Selasa (3/9).

Mantan anggota Sirimulat mengaku harus menjalani operasi mata karena menderita katarak. Jadi kacamatanya harus diganti kalau mau lihat lagi.

“Setelah operasi kacamata,” katanya. Jadi kemarin saya tidak bisa melihat sama sekali. “Kemudian dokter menggantinya dengan yang baru, mengoperasi dan membiusnya.”

“Degenerasi makula intrinsik,” jelasnya. Kalau eksternal, itu hanya laser. “Jadi harus dioperasi, dan lensanya harus diganti karena tidak berfungsi.”

Meski operasi mata kanannya berjalan lancar, Nunung mengaku tetap harus ke dokter untuk memeriksakan matanya usai operasi.

“Saya mau ke dokter dan kontrol dulu,” ujarnya.

Sebelumnya, Nunung membagikan kabar operasi matanya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tangannya memakai gelang rumah sakit.

Dalam foto yang diposting Rabu (28/8) lalu, Nunung menulis, “Doakan operasinya sukses! Amin.’

Nunung saat itu tidak menjelaskan bagaimana cara dia melakukan operasi tersebut. Namun, suami Ian Sambiraan membeberkan soal operasi mata istrinya di kolom opininya.

Akun @yan_sambiran menulis: “Aamiin rabbal Alamin. Pasangan saya sudah siap. Semua akan baik-baik saja jika Tuhan menghendakinya.’

Yakinkan harkat dan martabatmu bahwa kamu dalam lindungan Allah. Karena Allah SWT, Yang Maha Penyayang dan Maha Penyayang menghapus segala penderitaan (operasi mata). . . . Jadi . . . “Sabar dan berdoa, tulis suamiku Nunung sayang .

(sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan