Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Sep 2024

Tunangan 6 Tahun, Eddie Murphy dan Paige Butcher Akhirnya Menikah


					Tunangan 6 Tahun, Eddie Murphy dan Paige Butcher Akhirnya Menikah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Eddie Murphy dan Paige Butcher resmi menikah setelah hampir enam tahun bertunangan. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup di Anguilla, Karibia, Selasa (7 September) lalu.

Kabar pernikahan aktor sekaligus model asal Australia itu dikonfirmasi People pada Sabtu (13/07). Menurut pemberitaan media, Murphy dan Butcher menikah secara tertutup karena hanya keluarga dan teman dekat yang hadir.

Paige Butcher dikabarkan mengenakan gaun korset renda putih karya Mira Zwillinger. Sementara Eddie Murphy juga mengenakan gaun Brioni bernuansa putih.

Kedua anak Eddie Murphy dan Paige Butcher pun turut hadir dalam pernikahan tersebut, yakni Izzy Oana berusia 8 tahun dan Max Charles berusia 5 tahun.

Berita pernikahan itu muncul kurang dari sebulan setelah Murphy dan Butcher menghadiri pemutaran perdana Beverly Hills Cop: Axel F. pada 20 Juni di Los Angeles.

Mereka datang bersama anak Murphy dari pernikahannya dengan Nicole Mitchell Murphy, yakni Bria, Shayne Audra dan Bella Zahra.

Pernikahan Eddie Murphy dengan Paige Butcher terjadi lebih dari sepuluh tahun setelah keduanya menjalin hubungan. Dikonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan pada tahun 2012.

Persatuan pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Izzy Oana yang lahir pada 3 Mei 2016. Disusul dengan kelahiran anak kedua mereka, Max Charles, pada 3 November 2018. .

Murphy dan Butcher kemudian resmi bertunangan pada September 2018. Saat itu, mereka resmi menikah hampir enam tahun setelah pertunangan, tepatnya pada Juli 2024.

Eddie Murphy sebelumnya pernah menikah dengan Nicole Mitchell setelah mereka bertemu pada akhir 1980an. Mereka kemudian menikah di New York pada 18 Maret 1993.

Pasangan itu memiliki lima anak saat itu: Bria, Myles, Shayne, Zola dan Bella. Namun, pada Agustus 2005, Mitchell mengajukan gugatan cerai dari Eddie Murphy.

Permohonan cerai diajukan karena adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Proses perceraian berlangsung hampir setahun dan berakhir pada 17 April 2006.

Eddie Murphy menjalin hubungan dengan mantan Spice Girl Melanie Brown dan produser film Tracey Edmonds. Namun, ia akhirnya bertemu Paige Butcher dan menikah lagi untuk kedua kalinya.

(frl/sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan