Menu

Mode Gelap

Hiburan · 13 Sep 2024

Film Grandma Tembus 1,6 Juta Penonton Usai 11 Hari Tayang


					Film Grandma Tembus 1,6 Juta Penonton Usai 11 Hari Tayang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Film Thailand Cara Menghasilkan Jutaan Sebelum Nenek Meninggal berhasil meraih 1,6 juta penonton di hari ke-11 tayang di bioskop Indonesia.

Distributor Click Films menyebutkan film tersebut telah mencapai 1.624.456 penonton hingga Minggu (26/5) sore. Angka ini terus membuat film Daadima terpesona sejak diangkat ke layar lebar.

“1.624.456 orang menyaksikan kecintaan Amah terhadap keluarganya, padahal tidak semuanya benar-benar mencintainya,” demikian laman Instagram @klikfilm, Minggu (26/5).

Pengumuman tersebut juga menyebutkan bahwa Cara Menghasilkan Jutaan Sebelum Nenek Meninggal mengalami peningkatan sebanyak 264.400 penonton di hari terakhir. Kesuksesan ini masih mengesankan bahkan setelah lebih dari seminggu sejak perilisan film Thailand tersebut.

Hitungan harian lebih dari 264 ribu berasal dari jumlah granny screen yang mendominasi. Film ini mendapat jatah sebanyak 3.320 layar yang berarti menguasai mayoritas bioskop di Indonesia.

Kesuksesan ini mengukuhkan How to Make Millions Before Your Grandmother Dies sebagai film Thailand terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Film ini sebelumnya resmi melampaui The Medium (2021) di posisi teratas pada 23 Mei. Film horor ini berhasil mengumpulkan lebih dari 730 ribu penonton saat tayang di Indonesia.

How To Make Millions Before Grandma Dies bercerita tentang M (Bilkin) yang memutuskan putus sekolah untuk mengejar karir sebagai aktor.

Namun pekerjaannya tidak berjalan lancar dan M tidak mempunyai penghasilan. Ide tersebut juga ia dapatkan saat melihat kakaknya Mui (Tontawan Tantewejakul) menerima uang warisan setelah merawat kakeknya.

M kemudian berencana merawat neneknya Amah (Tayou Usa Semkhum), yang baru-baru ini didiagnosis menderita kanker.

Keinginan M untuk bertemu neneknya muncul karena ingin menjadi orang nomor satu di hati Ama, agar kelak bisa mewarisi warisan yang paling besar. Namun rasa percaya diri tersebut mulai memudar seiring semakin dekatnya Em dengan Amah.

Cara Menghasilkan Jutaan Sebelum Nenek Meninggal adalah film yang disutradarai oleh Pat Boonitipat. Ia merupakan sutradara yang sebelumnya pernah menggarap serial Bad Genius (2020) hingga Project S The Series (2017).

Selain menyutradarai, Pat juga menulis skenario Grandma Dies Before How to Make Millions bersama Bunytipat Paid Thodsapon Thiptinakorn. (frl/pta)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan