Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Sep 2024

Kanye West Disebut Punya Fantasi Aneh, Ingin Diselingkuhi


					Kanye West Disebut Punya Fantasi Aneh, Ingin Diselingkuhi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Kanye West dituding memiliki fantasi aneh. Mereka menuduhnya ingin menjalin hubungan dengan wanita yang penisnya lebih besar darinya.

Hal itu terungkap dalam dokumen pengadilan yang diajukan 3 Juni oleh mantan asisten West, Lauren Pisciotta, dan diterbitkan Page Six pada Kamis (13/6).

Pisciotta mengatakan Kanye pernah memberitahunya, “Setelah aku meniduri seorang wanita, aku ingin dia memberitahuku betapa dia meniduriku ketika aku menidurinya.”

“Lalu aku ingin dia selingkuh dan bercinta dengan penis yang lebih besar dari penisku, lalu kembali dan memberitahuku tentang hal itu,” kata dokumen itu.

West juga dituduh memberi tahu mantan asistennya bahwa rapper tersebut menginginkan seorang wanita yang bersedia memberikan dia dan temannya seks oral.

West kemudian mengklaim ingin wanita itu berhubungan seks lagi “dengan pria dengan penis lebih besar di belakang saya”.

Namun, dokumen tersebut menyatakan bahwa Kanye West menyadari bahwa fantasinya aneh dan “kacau”.

Namun tidak jelas ukuran apa yang dimaksud Kanye West, karena banyak wanita yang pernah bersama sang rapper, seperti Julia Fox, mengatakan bahwa “lengan” sang rapper cukup panjang.

Kanye West sebelumnya digugat oleh mantan asistennya atas dugaan pelecehan seksual dan pemutusan hubungan kerja sepihak.

Lauren Pisciotta sebelumnya mengatakan dia bekerja dengan West untuk mempersiapkan peluncuran merek fashion Yeezy pada tahun 2021. Pisciotta, juga dikenal sebagai influencer, ditawari kemitraan senilai $1 juta untuk bekerja dengan Kanye West.

Namun selang beberapa waktu, Kanye West dituduh mengirimkan pesan teks vulgar.

Dalam pesan vulgar tersebut, Kanye mengatakan ingin meniduri seorang wanita, lalu memintanya untuk memujanya, lalu selingkuh.

Bersamaan dengan pesan-pesan cabul tersebut, Page Six menuduh Kanye dituduh membagikan rincian terbuka tentang tindakan seksual yang ingin dia alami. Selain itu, terdapat foto dan video Kanye West yang sedang berhubungan seks dengan wanita lain.

Kanye West kemudian menampik tuduhan mantan asistennya melakukan pelecehan seksual dan perpisahan sepihak di pengadilan.

Tim kuasa hukum Kanye West menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar. West bahkan menuding mantan asistennya, Lauren Pisciotta, dipecat karena pembangkangan dan perilaku tidak pantas.

“Dia dipecat karena ketidakpatuhan, menuntut jumlah uang yang tidak masuk akal (termasuk $4 juta per tahun),” kata perwakilan tim hukum West kepada ET pada Selasa (04/06). (Perintah/Akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan