Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Sep 2024

SM Buka Suara soal Rumor Johnny-Haechan NCT Tidur dengan Fans


					SM Buka Suara soal Rumor Johnny-Haechan NCT Tidur dengan Fans Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

SM Entertainment buka suara soal rumor Johnny-Haechan NCT terlibat skandal prostitusi dan narkoba.

Melalui pernyataan yang dirilis kepada media Korea Selatan pada Selasa (5/6), SM Entertainment, agensi pengelola NCT, mengatakan bahwa rumor tersebut sepenuhnya tidak benar.

SM Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan berita tersebut.

“Saat ini, rumor tentang keterlibatan Johnny dan Haechan dalam prostitusi, narkoba, dan hal-hal tidak pantas lainnya terus tercipta dan tersebar luas di Internet. Setelah faktanya dikonfirmasi, tuduhan tersebut tidak benar, dan [ini] adalah tindakan yang sangat kriminal. . Itu menghina nama baik artis kami,” demikian sebagian pernyataan SM Entertainment, dilansir 10 Asia.

Dalam keterangannya, SM Entertainment juga menyebut salah satu member boy grup Super Junior, Kim Heechul, juga ikut terlibat dalam rumor tersebut.

“Selanjutnya, NCT dan artis Heecul kami yang lain menyebarkan rumor dan rumor. Kami telah mengumpulkan cukup bukti untuk postingan tersebut. Kami tidak akan pensiun dan tidak akan melakukan apa pun. Kami telah mengonfirmasinya. Tidak akan ada hukuman dan tidak ada belas kasihan atau belas kasihan.” resolusi bagi mereka yang menyebarkan tindakan ini, tanpa memandang kebangsaannya,” kata SM Entertainment.

Heechul sendiri angkat bicara soal rumor yang menarik namanya.

Johnny dan Haechan NCT dituduh tidur dengan seorang penggemar di Jepang

Rumor ini bermula ketika akun x @kira_ceo_main mengunggah sejumlah foto yang disebut-sebut sebagai Haechan dan Johnny di Jepang. Akun ini juga mengunggah cuitan provokatif yang mengklaim bahwa anggota NCT kedapatan berada di sebuah hotel di Tokyo membawa sejumlah penggemarnya untuk bermalam.

Akun tersebut dimiliki oleh seorang tokoh terkemuka di industri kehidupan malam Jepang dan dikenal karena memfasilitasi hubungan antara wanita yang mencari pekerjaan di bar dengan klien terkenal.

Di twitternya, akun @kira_ceo_main secara terbuka menyebut nama Johnny dan Haechan NCT. Ia mengklaim kedua member NCT tersebut bertemu dengan orang-orang Kima dan tiga wanita Jepang yang digambarkan sebagai “aktris” dan seorang bartender.

Menurut Allkpop, tweet tersebut dengan cepat menjadi viral sebelum dihapus. Entri akun juga disimpan dan didistribusikan kembali ke akun X yang berbeda.

Tak butuh waktu lama, netizen menemukan akun media sosial yang diduga milik kedua wanita tersebut terlibat rumor tersebut. Kedua wanita tersebut diduga adalah penggemar NCT sendiri, karena terlihat memposting beberapa gambar poster dan kartu boy grup tersebut.

Salah satu wanita disebut juga mengunggah video obrolan Kakaotalk dengan Johnny.

(rds/rds)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan