Menu

Mode Gelap

Olahraga · 17 Sep 2024

Lolos Perempat Final Japan Open, Fajar/Rian Mengaku Masih Main Buruk


					Lolos Perempat Final Japan Open, Fajar/Rian Mengaku Masih Main Buruk Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Fajr Alfian / Muhammad Ryan Ardianto sukses lolos ke perempat final Japan Open 2024. Meski menang, Fajar/Ryan mengaku belum tampil maksimal.

Fajr/Ryan melaju ke perempat final dengan mengalahkan Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dari Malaysia. Fazar/Ryan menang 16-21, 21-8, 21-15. Meski lolos ke babak perempat final, Fazar mengaku belum dalam performa terbaiknya.

“Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan terhindar dari cedera. Namun secara keseluruhan, saya tidak senang karena permainan saya hari ini buruk.”

“Saya kurang bisa mengontrol permainan dengan baik di zona depan. Saya masih terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan. Apalagi di laga pertama. Laga buruk,” kata Fazar seperti dikutip dari rilis PBSI. .

Menurut Fazar, Ryan mengaku masih belum bisa tampil 100%. Ada hal yang menurut Ryan perlu diperbaiki, termasuk beberapa kesalahan.

“Dalam dua pertandingan yang kami jalani, kami belum bisa bermain dan belum bermain 100 persen. Selain itu, kami masih melakukan kesalahan sendiri. Jadi di pertandingan besok, kami berharap bisa lebih percaya diri, lebih taktis dan lebih sedikit kesalahan kita sendiri,” kata Ryan.

Sempat tampil buruk di game pertama, Fazar/Ryan tampil baik dan berhasil mengalahkan Choong/Haikal di dua game berikutnya.

“Kami berusaha meningkatkan performa di game kedua dan ketiga. Kami bermain lebih gembira. Kami mengubah pola permainan dan lebih berani memainkan bola-bola panjang. Seperti game pertama, lawan kami juga bermain panjang. Dan itu cukup mengejutkan bagi kami. Amerika Serikat”

“Setelah itu kami melakukan perlawanan dan akhirnya berhasil meraih poin demi poin. Tadi di game ketiga kami kalah lima poin berturut-turut karena lawan kami juga bermain bagus. Servisnya juga bagus,” kata Fazar.

(untuk/nva)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga