Menu

Mode Gelap

Hiburan · 19 Sep 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo


					5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Sejumlah film dari berbagai genre kemungkinan besar akan menjadi pilihan penonton saat penayangan perdana akhir pekan Juli 2024. Misalnya saja Despicable Me 4 yang merupakan sekuel dari serial Minions.

Film Despicable Me 4 masih dibintangi Steve Carell sebagai pengisi suara Felonious Gru. Film keempat ini akan menampilkan aktor terkenal lainnya seperti Kristen Wiig, Will Ferrell dan Sofia Vergara.

Kemudian, mulai pekan ini, dua film horor Indonesia akan tayang di bioskop. Kedua film tersebut adalah Sekawa Limo, Bayu Skak dan Promise of Blood yang dibintangi oleh Natasha Wilona.

Tayang juga di bioskop adalah film komedi-horor Korea berjudul Handsome Guys. Selain itu, film Jepang Drawing tersedia untuk ditonton di layanan streaming.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan untuk ditonton di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia 1. Dia membenciku 4

Film ini bercerita tentang kehidupan normal Gru bersama istrinya, Lucy. Mereka memiliki empat anak, Margo, Edith, Agnes dan Gru Jr. Siapa yang masih bayi?

Namun kehidupan mereka terganggu ketika mendengar kabar musuh Gru, Maxime Lemal, telah kabur dari penjara.

Sebelum Maxime kabur dari penjara, dia mengirim pesan ke Gloucester. Penjahat setengah kecoa mengatakan dia akan segera menemukan Gru dan membalas dendam padanya.

Film untuk segala usia ditayangkan di bioskop.

2. Limusin teman

Bagas (Bayu Skak) dan Leni (Nadia Arina) berangkat ke Gunung Madiopuro untuk mendaki bersama. Sebelum berangkat, mereka dinasihati untuk tidak menghancurkan dua legenda di gunung tersebut.

Mitos yang pertama adalah penumpang dilarang menoleh ke belakang atau akan ada makhluk yang mengikuti. Kedua, pendaki sebaiknya mendaki secara berkelompok dengan jumlah yang sama.

Bagas dan Lenny bergabung dengan kelompok lain saat mereka mulai memanjat keluar. Namun karena salah satu dari mereka melanggar legenda tersebut, teror ringan mulai mengganggu.

Film untuk remaja bisa disaksikan di bioskop.

Lanjutkan ke berikutnya…

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Anji Unggah Foto Bareng Wina Usai Cerai: Terus Jadi Keluarga

19 September 2024 - 08:15

Trending di Hiburan